Milan Tapak Tilas Scudetto 2003-2004, Tonali Makin Percaya Diri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Oktober 2021
Milan Tapak Tilas Scudetto 2003-2004, Tonali Makin Percaya Diri
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, semakin percaya diri setelah timnya menang 3-2 atas Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Bergamo, Senin (4/10) dini hari WIB. Tonali merasa hal yang wajar jika Rossoneri menargetkan gelar juara.

Milan sempat unggul 3-0 melalui gol Davide Calabria (1'), Sandro Tonali (42'), dan Rafael Leao (78'). Kemudian, Atalanta membalas melalui Duvan Zapata (86' P) dan Mario Pasalic (90+4').

"Mungkin, setelah gol kedua kami merasa sedikit cemas. Namun, hanya ada sedikit waktu tersisa. Jadi, ketakutan itu tidak berlangsung lama," ujar Tonali kepada DAZN.

Baca Juga:

Sinyal untuk Klub Inggris, Franck Kessie Ingin Jajal Premier League

Jadi Generasi Ketiga Maldini, Daniel Merasa Gugup

AC Milan Impresif, Aroma Scudetto Mulai Tercium

"Kami memulai pertandingan dengan kuat usai menghabiskan banyak energi pada pertengahan pekan di Liga Champions. Mungkin, kami tidak menyangka punya energi sebanyak ini. Namun, kami memberikan segalanya dan senang dengan penampilannya."

"Itu adalah gol melawan klub besar dan memiliki arti khusus bagi saya. Jadi, saya akan selalu mengingatnya. Jika datang ke Bergamo dan unggul 3-0, itu berarti Anda adalah tim papan atas," ulas Tonali.

Kini, Milan dalam jalur yang benar untuk mengulangi kesuksesan pada musim 2003-2004. Terakhir kali menuai 19 poin dalam tujuh laga awal, Rossoneri mengakhiri musim dengan Scudetto. Walhasil, mantan pemain Brescia itu semakin percaya diri.

"Saya masih terlalu muda. Saya tidak ingat itu. Satu-satunya tujuan Milan pada musim ini adalah Scudetto," tegas Tonali.

Saat ini, Milan berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan 19 poin. Il Diavolo Rosso tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Napoli. Usai jeda internasional, Milan akan menantang Verona (17/10).

AC Milan Breaking News Sandro Tonali Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan