Milan Unggul Enam Poin dari Inter, Pioli Masih Ragu Bicara Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Maret 2022
Milan Unggul Enam Poin dari Inter, Pioli Masih Ragu Bicara Scudetto
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, ogah memproklamasikan timnya sebagai calon kuat meraih Scudetto musim ini. Menurutnya, masih ada sejumlah tim yang berpeluang.

Milan terus berada di jalur kemenangan usai menumbangkan Cagliari 1-0 melalui gol Ismael Bennacer. Hasil itu membuat Rossoneri unggul enam poin dari sang juara bertahan, Inter Milan. Sementara itu, jarak dengan Napoli yang ada di posisi kedua adalah tiga poin.

Baca Juga:

Perempat Final Liga Champions: Dominasi Klub Spanyol dan Inggris

Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie

AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi

Meski demikian, Pioli tidak mau menyebut Milan sebagai satu-satunya tim yang paling berpeluang meraih titel. Pioli melihat, setidaknya ada empat tim yang berada dalam jalur perebutan gelar.

"Kami ingin mencetak lebih banyak dan nyaris dalam beberapa kesempatan hari ini. Namun, yang paling penting adalah menang," ulas Pioli kepada DAZN.

"Kami melakukan hal-hal hebat. Namun, ada empat tim yang masih bisa memenangi Scudetto," tambah mantan pelatih Fiorentina itu.

"Tidak ada gunanya melihat jauh ke depan. Jalan masih panjang dan kami hanya perlu berkonsentrasi pada jalan kami sendiri."

Perjalan perebutan gelar Serie A musim ini memang masih panjang. Milan masih menghadapi delapan laga sisa. Pada tiga laga di depan, Rossoneri akan berhadapan dengan Bologna, Torino, dan Genoa.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan