Milomir Seslija Terpacu dengan Target Tinggi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Januari 2019
Milomir Seslija Terpacu dengan Target Tinggi Arema FC
Arema FC memperkenalkan Milomir Seslija sebagai pelatih. (BolaSkor,com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Beban target tinggi yang langsung dipatok manajemen Arema FC, membuat Milomir Seslija semakin terpacu. Arsitek tim asal Bosnia itu mengaku masih menyimpan hasrat untuk membawa tim Singo Edan mencapai prestasi tinggi musim ini.

"Saya maupun klub ini punya visi, Aremania juga demikian. Sehingga, saya pasti antusias dengan adanya target prestasi," tandas Milomir Seslija.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu akan menjalani periode keduanya untuk menangani Arema FC. Pada kesempatan pertama tahun 2016 lalu, Milo sukses memberi dua gelar juara pada turnamen pra kompetisi.

Pada skuat yang masih mengandalkan Cristian Gonzales, Raphael Maitimo maupun Esteban Vizcarra waktu itu, Arema FC dibawanya meraih trofi juara turnamen Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup.

Baca Juga:

Bagas Adi Nugroho Dilepas, Arema FC Datangkan Pemain Belakang

Indra Sjafri Masih Mencari Formula Pas untuk Timnas Indonesia U-22

Firza Andika Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay Gabung Kamis Ini

Prestasi itu kemudian diakhirinya dengan membawa Arema FC finis sebagai runner-up di bawah Persipura Jayapura, pada turnamen berformat kompetisi bernama Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Setiap pelatih juga pasti ingin mencapai visinya untuk membawa tim berprestasi. Bagi saya, sudah saatnya mencapai keinginan itu bersama Arema kali ini," imbuh pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Seperti diketahui, manajemen sudah mematok target tinggi kepada Milo. Setelah terbuang dalam pacuan gelar juara dua tahun terakhir, manajemen Arema FC menuntut Milo untuk membawa Dendi Santoso dkk menembus tiga besar di Liga 1.

Sementara target nyata paling dekat adalah di Piala Indonesia. Arema FC masih akan berlaga di babak 32 besar dengan menghadapi Persita Tangerang, sebelum melaju ke persaingan juara, demi satu tiket berlaga di AFC Cup tahun 2020 mendatang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan