BolaSkor.com - Mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menilai Rossoneri akan menghadapi misi sulit ketika bernegosiasi dengan Mino Raiola terkait masa depan Gianluigi Donnarumma. Mirabelli mengatakan, Raiola sudah mendapatkan komisi hingga 100 juta euro dari Milan.

AC Milan berada di posisi pelik terkait masa depan Gianluigi Donnarumma. Meski keinginan Milan adalah mempertahankan sang pemain, namun langkah tersebut diprediksi tidak akan mudah.

Baca juga:

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Alasan Franck Kessie Dicoret dari Daftar Skuat Milan Lawan Juventus

Peluang Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Mino Raiola

Kontrak kiper 20 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2021. Itu artinya, musim panas 2020 akan menentukan bagi keberadaan Donnarumma di AC Milan. Bila gagal mencapai kesepakatan soal kontrak anyar, itu adalah waktu yang tepat bagi Rossoneri melepas Donnarumma.

Namun, bukan perkara mudah bernegosiasi dengan Raiola. Sebab, sang super agen kerap meminta komisi tinggi dari hasil kesepakatan. Bila tidak bersedia, ia akan mengancam mencarikan klub baru untuk sang klien.

Massimiliano Mirabelli paham betul dengan situasi tersebut. Sebab, ia pernah beberapa kali berurusan dengan Raiola. Mirabelli optimistis kesepakatan bisa tercapai asalkan bisa mengalahkan Raiola dalam negosiasi.

"Jika mereka ingin mempertahankan Donnarumma, saya tidak melihat ada kesulitan untuk membuatnya meneken kontrak tiga musim lagi. Saya sukses melawan Raiola," tegas Mirabelli seperti dikabarkan Calciomercato.

"Kenapa para juara AC Milan (Boban dan Maldini) tidak melakukan hal serupa? Sebelum saya datang, Raiola sudah mendapatkan 100 juta euro sebagai komisi dari Rossoneri," sambung mantan petinggi Inter Milan tersebut.

Berdasarkan kabar terakhir yang berkembang di Italia, Juventus sedang memantau situasi Gianluigi Donnarumma. Bianconeri dikenal punya hubungan baik dengan Mino Raiola.