Mino Raiola Kirim Kode Alessio Romagnoli Menuju Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 September 2021
Mino Raiola Kirim Kode Alessio Romagnoli Menuju Juventus
Alessio Romagnoli (Twitter)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Mino Raiola, memberikan kode jika kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, bisa saja membelot ke Juventus. Kontrak Romagnoli akan berakhir pada musim panas ini.

Proses pembicaraan kontrak antara Milan dengan Romagnoli masih berjalan di tempat. Negosiasi yang tak mudah dengan Raiola diyakini menjadi satu di antara penyebabnya. Sebab, Raiola kerap memasang gaji tinggi untuk kliennya.

Tak heran, Romagnoli bisa hengkang dengan status bebas transfer. Raiola melihat peluang Romagnoli menuju Juventus. Apalagi, di sana ada kliennya yang lain, Matthijs de Ligt.

Baca Juga:

AC Milan 2-0 Lazio: Rossoneri Merebut Puncak Klasemen

Pelatih Milan Tak Khawatirkan Masa Depan Franck Kessie

Zlatan Ibrahimovic: Saya Sebagus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Alessio Romagnoli

"De Ligt dan Romagnoli adalah dua di antara bek terkuat di Eropa. De Ligt masih terikat kontrak, sedangkan Romagnoli akan berakhir pada tahun depan," ujar Raiola dalam wawancara bersama Rai Sport.

Namun, bukan Raiola namanya juga tidak membuat gaduh. Sang super agen menegaskan De Ligt juga bisa meninggalkan Juventus.

"Ya, saya pikir mereka bisa bermain bersama di Juventus pada tahun depan. Namun, hati-hati karena De Ligt juga bisa meninggalkan Juve pada akhir musim. Begitulah cara pasar berkerja. Banyak tim yang berminat padanya."

Singgung Masa Depan Ibrahimovic

Dalam wawancara yang sama, Raiola juga membahas masa depan penggawa Milan lainnya, Zlatan Ibrahimovic. Raiola mengaku Ibra tidak terburu-buru dalam menentukan masa depan.

"Ibrahimovic? Dengan Ibra, saya berpikir dari musim ke musim. Ini seperti tagihan setiap 12 bulan," terang Raiola.

"Pada hari tidak lagi merasa seperti pemain biola pertama dalam orkestra, dia akan mengatakan gantung sepatu dan menjadi manajer," sambung Raiola.

Alessio Romagnoli AC Milan Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan