Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Dipindahkan, Indikasi Menuju Manchester United Menguat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Mei 2021
Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Dipindahkan, Indikasi Menuju Manchester United Menguat
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Masa depan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih belum tentu arah. Kali ini, mencuat indikasi jika pemain internasional Portugal itu akan kembali ke sang mantan, Manchester United.

Peluang Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Juventus meningkat jika gagal lolos ke Liga Champions. Nasib La Vecchia Signora tidak hanya bergantung pada diri sendiri, tetapi juga hasil yang diraih Napoli dan AC Milan.

Andai gagal lolos ke Liga Champions, Ronaldo diprakirakan akan memilih angkat kaki. Apalagi, sebelumnya CR7 dikabarkan memang sudah tak nyaman di Juventus.

Baca Juga:

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Cavani Ingin Tampil di Depan Suporter Man United

Cristiano Ronaldo

Media asal Spanyol, AS, kian mengembuskan isu kepergian Ronaldo. Kali ini, tim yang disebutkan akan menjadi destinasi berikutnya dari Ronaldo adalah Manchester United.

AS mencurigai aktivitas pemindahan mobil-mobil mewah Ronaldo dari vilanya di Turin. Sejauh ini, masih belum ada kabar ke mana mobil-mobil itu dipindahkan. AS mengindikasikan jika pemindahan mobil itu sebagai langkah awal kepergian Ronaldo dari Turin.

Lebih lanjut, AS juga melaporkan Manchester United mulai melakukan manuver untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan telah menghubungi Ronaldo secara pribadi.

Tak pelak, gosip kembalinya Ronaldo ke Man United semakin deras. Apalagi, sang agen, Jorge Mendes, sudah menutup kesempatan Ronaldo menuju pelabuhan lainnya yakni Sporting CP. Kini, peluang The Red Devils semakin terbuka lebar.

Juventus Tetapkan Harga

Sementara itu, Juventus dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Cristiano Ronaldo. Juve menilai, tak adanya Ronaldo dalam daftar skuad akan sangat berpengaruh soal pengeluaran gaji.

Juventus mulai kehabisan napas membayar upah Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim. Kontrak eks Real Madrid itu masih tersisa satu musim lagi.

Bianconeri dikabarkan bersedia menjual Ronaldo pada angka 25 juta euro. Jumlah tersebut diprakirakan tak akan menyulitkan Manchester United.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan