Mohamed Salah Tak Berencana Hengkang ke Madrid atau Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Maret 2022
Mohamed Salah Tak Berencana Hengkang ke Madrid atau Barcelona
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan tidak berniat hengkang ke LaLiga. Sejauh ini, proses pembicaraan kontrak anyar dengan The Reds masih berakhir buntu.

Mohamed Salah menjadi satu di antara penyerang terbaik dalam sejarah Liverpool. Didatangkan pada musim panas 2017 dari AS Roma, pemain asal Mesir itu memberikan dampak instan di lini depan.

Sejauh ini, Salah telah mengemas 153 gol dan 57 assist dalam 238 pertandingan. Selain itu, ia juga membawa Liverpool juara Premier League dan Liga Champions.

Baca Juga:

Brighton 0-2 Liverpool: Gol ke-2000 The Reds di Premier League

Perpanjangan Kontrak Buntu, Mo Salah Minta Gaji Sebesar Ronaldo dan De Bruyne

Singgung Kasus Abramovich, Klopp Banggakan Pemilik Liverpool

Tak heran, Liverpool ingin memperpanjang kontrak Salah yang akan berakhir pada musim panas 2023. Namun, sejauh ini, belum terlihat adanya tanda-tanda kedua pihak akan sepakat. Perbedaan antara keinginan dan penawaran seputar gaji diyakini menjadi penyebabnya.

Selain itu, Mohamed Salah juga mulai dikaitkan dengan sejumlah tim. Dari LaLiga, Real Madrid dan Barcelona adalah dua tim yang paling berpotensi memboyong Salah.

Namun, menurut Fabrizio Romano, Salah hingga saat ini tidak tertarik bermain di Spanyol. Salah tidak tergesa-gesa untuk angkat kaki dari Anfield pada akhir musim ini.

Salah tidak keberatan jika harus membela Liverpool hingga kontraknya usai pada Juni 2023. Dengan begitu, eks Chelsea tersebut akan hengkang dengan status bebas transfer.

Kini, bola berada di tangan Liverpool. The Reds masih punya banyak waktu untuk membujuk Mo Salah bertahan. Andai gagal, melepas Salah pada musim panas 2022 adalah cara yang tepat untuk tetap mendapatkan uang transfer.

Liverpool Breaking News Premier League Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan