Mourinho Efek, Kini Giliran Bek Manchester United Mau Gabung Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juli 2022
Mourinho Efek, Kini Giliran Bek Manchester United Mau Gabung Roma
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Sinar Jose Mourinho sebagai pelatih papan atas sulit terbantahkan. Kali ini, pemain belakang Manchester United, Eric Bailly, dikabarkan ingin pindah ke AS Roma karena keberadaan Jose Mourinho.

Sebelumnya, Roma berhasil mendatangkan Paulo Dybala dengan status bebas transfer. Keberhasilan itu diyakini tidak terlepas dari sosok Jose Mourinho. The Special One berhasil meyakinkan La Joya untuk pindah.

Baca Juga:

Reuni Jose Mourinho dengan Nemanja Matic Jadi Kenyataan

Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

AS Roma Pemenang Servis Paulo Dybala

Kali ini, Mourinho efek kembali bekerja dalam transfer Eric Bailly. Mourinho dikabarkan memerintahkan manajemen Roma untuk memboyong Bailly yang tempatnya di Man United juga belum terjamin.

Eric Bailly diyakini akan sulit bersaing memperebutkan posisi sebagai pemain inti Man United. Apalagi, The Red Devils memboyong Lisandro Martinez yang akan memperbanyak pilihan Erik ten Hag di sektor palang pintu.

Kabar baiknya untuk Roma, Bailly dilaporkan tertarik pindah. Bahkan, laporan dari Inggris mengatakan Bailly akan turun tangan meminta Ten Hag mengizinkannya angkat kaki.

Bagi Bailly, Roma adalah pilihan menarik untuk membangkitkan kembali kariernya. Apalagi, di sana ada Mourinho yang membawanya ke Manchester United pada 2016. Ketika itu, Man United merogoh kocek gingga 38 juta euro.

Selain itu, Bailly bisa kembali berduet dengan mantan rekannya di Man United, Chris Smalling. Penampilan bek asal Inggris itu membaik setelah meninggalkan The Red Devils menuju Roma.

Eric Bailly Breaking News AS Roma Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan