MU Akan Jadikan Paul Pogba Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 07 Oktober 2021
MU Akan Jadikan Paul Pogba Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League
Paul Pogba (twitter/paulpogba)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba, dilaporkan bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Dengan kotrak baru tersebut, Pogba akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League

Pogba yang pernah menjadi pemain termahal dunia saat diboyong dari Juventus ke Manchester United pada 2016, sejauh ini belum menyepakati kontrak baru meski klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer terus mendesak.

Baca Juga:

Kunci Penampilan Impresif Paul Pogba: Sesi Latihan Rahasia

Barcelona Ikut Berburu Paul Pogba

Pogba: Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

Man United sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak sejak Juli 2020 kepada Pogba, tetapi gelandang 28 tahun dan agennya Mino Raiola belum memberikan lampu hijau terkait proposal tersebut.

Dilansir dari L'Equipe, gelandang Prancis itu sudah memutar haluan untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford karena ditawari gaji yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Paris Saint-Germain menawarkan gaji hingga Rp197 miliar per tahun agar Pogba bersedia merapat ke Parc des Princes secara gratis di akhir musim.

Setan Merah yang ingin mempertahankan salah satu gelandang andalannya itu dilaporkan pernah menyodorkan kontrak baru senilai 450 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,7 miliar per pekan, melewati gaji Cristiano Ronaldo di United sebesar Rp7,4 miliar. (sav)

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan