Mulai Bertingkah, Alejandro Garnacho Minta Naik Gaji Sepuluh Kali Lipat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 18 Januari 2023
Mulai Bertingkah, Alejandro Garnacho Minta Naik Gaji Sepuluh Kali Lipat
Alejandro Garnacho (Twitter)

BolaSkor.com - Alejandro Garnacho mulai bertingkah di Manchester United. Usai menjadi salah satu andalan baru Setan Merah, dirinya meminta kenaikan gaji hingga sepuluh kali lipat.

Garnacho baru melakoni debut di tim utama Manchester United pada pengujung musim lalu. Namun perannya kini kian penting di bawah asuhan Erik ten Hag.

Garnacho sejauh ini sudah membukukan dua gol dan lima assist dari 15 laga di semua kompetisi. Salah satu assist-nya berperan penting dalam gol kemenangan Manchester United kontra Manchester City, akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Erik ten Hag Minta Alejandro Garnacho Tetap Fokus pada Jeda Piala Dunia 2022

Puja-puji untuk Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho yang Makin Jago

Tak heran jika Garnacho kini mulai diperhitungkan untuk merebut satu tempat utama di lini depan Manchester United. Pemain berkebangsaan Argentina itu memang masih lebih sering bertugas sebagai pengganti.

Makin bersinarnya Garnacho juga membuat manajemen Manchester United bergerak cepat memagarinya. Kontrak pemain berusia 18 tahun itu memang akan habis pada musim panas 2024.

Manchester United siap menawarkan kontrak baru berdurasi panjang. Garnacho juga akan mengalami kenaikan gaji dari 5.000 poundsterling per pekan menjadi 20 ribu poundsterling per pekan.

Gaji baru tersebut sudah lebih tinggi dari para pemain muda jebolan akademi Manchester United lain seperti Anthony Elanga dan Teden Mengi. Namun Garnacho tampaknya belum puas.

Menurut laporan The Independent, Garnacho meminta Manchester United membayar upahnya sebesar 50 ribu poundsterling per pekan. Angka tersebut lebih besar sepuluh kali lipat dari yang diterimanya saat ini.

Garnacho yakin pantas dibayar dengan nilai tersebut. Ia bahkan memanfaatkan ketertarikan Real Madrid untuk menekan pihak Manchester United.

Sikap Garnacho tersebut tentu membuat gusar Ten Hag dan petinggi Manchester United. Apalagi mereka baru saja mencanangkan program pembatasan nilai gaji pemain.

Alejandro Garnacho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan