Nada Pesimistis Barcelona Terkait Nasib Ousmane Dembele

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 04 Januari 2022
Nada Pesimistis Barcelona Terkait Nasib Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Proses perpanjangan kontrak Ousmane Dembele yang rumit membuat Barcelona mulai hilang kesabaran. Nada pesimistis mulai terdengar dari petinggi Blaugrana.

Bukan rahasia lagi kalau Barcelona ingin memperpanjang kontrak Dembele yang habis akhir musim ini. Winger berkebangsaan Prancis itu masuk rencana jangka panjang klub di bawah arahan Xavi Hernandez.

Selain itu, Barcelona tentu tak mau kehilangan Dembele secara cuma-cuma. El Barca harus mengeluarkan dana sekitar 135 juta euro saat membelinya dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.

Baca Juga:

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Dembele Tolak Perpanjangan Kontrak Barcelona, Xavi Merespons

Ousmane Dembele Terancam Batal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Ousmane Dembele

Namun usaha Barcelona untuk memperpanjang kontrak Dembele menemui banyak hambatan. Negosiasi yang sudah berjalan berbulan-bulan kini menemui jalan buntu.

Dembele dikabarkan tak cocok dengan skema gaji yang ditawarkan Barcelona. Bahkan ada tuntutan kenaikan upah yang enggan dipenuhi klub karena masih mengalami krisis finansial.

Wajar jika Barcelona mulai ragu untuk bisa mempertahankan Dembele. Pandangan tersebut disampaikan langsung oleh sang Direktur sepak bola, Mateu Alemany.

“Sudah ada kontak dengan perwakilan pemain selama lima bulan. Mereka tahu posisi klub, kami ingin dia bertahan dan mereka tahu itu,” kata Alemany kepada Sport.

"Saya tidak tahu apakah negosiasi ini bisa berkembang lebih jauh. Mereka tahu semua skenario dan kami menunggu jawaban pasti darinya."

Pernyataan Alemany menjadi alarm bagi para peminat Dembele. Bukan tidak mungkin Barcelona akan mencoba menjualnya pada bursa transfer musim dingin.

Perpanjangan kontrak Dembele memang menjadi salah satu fokus Barcelona. Kesepakatan ini akan membuka jalan mereka untuk mendaftarkan Ferran Torres ke LaLiga dan mendatangkan pemain baru lainnya.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan