Ousmane Dembele Terancam Batal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 30 Desember 2021
Ousmane Dembele Terancam Batal Perpanjang Kontrak di Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Kesepakatan perpanjangan kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona terancam batal. Negosiasi kedua pihak yang awalnya berjalan lancar kini tersendat.

Perpanjangan kontrak Dembele memang menjadi salah satu prioritas manajemen Barcelona. Kontrak winger berkebangsaan Prancis itu memang akan habis pada akhir musim ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez meminta manajemen untuk memperpanjang kontrak Dembele. Sang pemain masuk dalam bagian rencana jangka panjangnya.

Baca Juga:

Mengganas di Eropa, Wabah Virus Corona Kini Menyerang Skuad Barcelona dan Real Madrid

10 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Ferran Torres

Resmi ke Barcelona, Ferran Torres Tak Bisa Langsung Bermain

Ousmane Dembele

Dembele seperti sudah siap untuk bertahan lebih lama di Barcelona setelah mengunggah gambar logo Barcelona di akun media sosial pribadinya. Kesepakatan kedua pihak dikabarkan sudah tercapai.

Namun dalam perkembangan terbaru, hal sebaliknya justru tersaji. Menurut laporan Goal, pertemuan petinggi Barcelona dengan perwakilan Dembele tak berjalan seperti yang diharapkan.

Hubungan petinggi Barcelona dengan Moussa Sissoko selaku agen Dembele memang sempat memanas. Sang agen dianggap menjadi dalang di balik rumor kepergian mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Dari laporan yang sama, pihak Dembele belum menyetujui rincian gaji dalam kontrak anyar ini. Barcelona memang coba mengakali beban gaji klub yang tinggi dengan memberi upah kecil dalam perpanjangan kontrak bintang-bintangnya.

Rencana tersebut tak disetujui Dembele dan agennya. Hal ini membuat negosiasi menemui jalan buntu.

Barcelona harus segera mencari solusi dari masalah ini jika ngotot mempertahankan Dembele. Sang pemain akan diizinkan berbicara dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan