Nama: AC Milan, Hobi: Kalah Melawan Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Desember 2021
Nama: AC Milan, Hobi: Kalah Melawan Napoli
Milan Vs Napoli (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan meraih kekalahan ketiganya pada musim ini di Serie A usai tumbang di tangan Napoli pada pertandingan pekan ke-18, di San Siro, Senin (20/12) dini hari WIB. Rupanya, Milan memang sering keok ketika menantang Il Partenopei.

Gol sundulan Elif Elmas pada menit ke-5 menjadi mimpi buruk untuk AC Milan. Upaya Milan untuk membalaskan gol tersebut tidak ada yang berhasil.

Baca Juga:

5 Pendatang Baru Terbaik Musim 2021-2022 di Serie A

Diburu Duo Milan, Torino Enggan Lepas Bek Tengah Andalannya

3 Momen Napoli Permalukan AC Milan di San Siro

Italian Football TV mengungkapkan, itu adalah kekalahan ke-13 Milan dari Napoli dalam 14 pertandingan terakhir. Dengan hasil itu, Milan berjarak empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Pelatih Il Diavolo Rosso, Stefano Pioli, tetap memuji penampilan timnya, kendati hasil yang diraih tidak sesuai harapan. Bahkan, Pioli menyebut ini adalah satu di antara performa terbaik Milan.

"Saya pikir, kami membuktikan malam ini tidak lelah. Kami bisa bermain dengan kualitas baik. Dalam hal agresi, fisik, dan determinasi, saya melihat sebagai satu di antara penampilan terbaik pada musim ini," ujar Pioli seperti dilaporkan DAZN.

"Kami berulang kali merebut bola. Saya menyukai intensitas dan rasa lapar tim. Kami membuat beberapa operan yang salah dan kehilangan bola dengan mudah. Namun, saya tak melihat masalah kebugaran.

"Penyesalannya adalah kami kebobolan di awal. Sebab, seharusnya kami menempati posisi lebih baik. Namun, sisanya kinerja sangat bagus."

Berikutnya, Milan akan bertamu ke markas Empoli pada Kamis (23/12). Kemudian, Zlatan Ibrahimovic baru akan beraksi kembali pada awal tahun depan kontra AS Roma (7/1).

Napoli AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan