Napoli Harap-harap Cemas Tunggu Akhir Saga Transfer Kalidou Koulibaly

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 28 September 2020
Napoli Harap-harap Cemas Tunggu Akhir Saga Transfer Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas akan berakhir dalam sepekan ke depan. Namun waktu yang semakin singkat ini membuat kubu Napoli kian takut kehilangan bek andalannya, Kalidou Koulibaly.

Koulibaly memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer. Sejumlah klub besar seperti Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid tertarik memboyongnya.

Napoli sendiri memilih pasrah terkait masa depan Koulibaly. Il Partenopei bersedia melepasnya andai ada klub yang menebus banderol sang pemain yang kabarnya mencapai 75 juta euro.

Baca Juga:

Napoli Ogah Diskon Harga Kalidou Koulibaly kepada Manchester City

PSG Ingin Borong Dua Pemain Napoli, Da Laurentiis Pasang Harga Rp2,45 Triliun

Capai Kesepakatan Personal dengan Koulibaly, Manchester City Hubungi Napoli

Kalidou Koulibaly

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso berharap Koulibaly tetap bertahan. Juru taktik berusia 42 tahun itu ragu ada klub yang sanggup membelinya.

"Dunia telah berubah karena pandemi dan saya menyadari semua klub perlu menyeimbangkan keuangannya. Saya berharap panggilan tidak akan datang, tetapi saya akan gugup sampai hari terakhir bursa transfer," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Napoli menjalani start yang gemilang pada Serie A 2020-2021. Dries Mertens dan kawan-kawan untuk sementara bertengger di puncak klasemen usai meraih dua kemenangan beruntun.

Hebatnya, Napoli belum kebobolan dari dua laga awal kontra Parma dan Genoa. Salah satu kuncinya tentu karena adanya sosok Koulibaly di jantung pertahanan.

Gattuso tentu khawatir stabilitas permainan tim asuhannya terganggu andai Koulibaly pergi. Hal itu akan mengancam peluang Napoli untuk bersaing merebut Scudetto.

"Saya harap dia tetap bersama kami karena dia memberi kami banyak hal baik secara teknis maupun dari sisi karakter," pungkasnya.

Kalidou Koulibaly Napoli Gennaro Gattuso Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan