BolaSkor.com - Ambisi Manchester City untuk memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli menemui tembok tebal. Il Partenopei menolak memberikan diskon untuk bek andalannya tersebut.

Manchester City memang mencari satu bek tengah lagi untuk melengkapi skuat asuhan Pep Guardiola. Koulibaly dianggap menjadi sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

The Citzens dan Koulibaly kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal. Bek berkebangsaan Senegal itu akan diganjar kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 10 juta euro per musim.

Baca Juga:

PSG Ingin Borong Dua Pemain Napoli, Da Laurentiis Pasang Harga Rp2,45 Triliun

Capai Kesepakatan Personal dengan Koulibaly, Manchester City Hubungi Napoli

Berubah Pikiran, Kalidou Koulibaly Kini Ingin Perpanjang Kontrak di Napoli

Kalidou Koulibaly

Namun kesepakatan tersebut tak ada artinya jika Manchester City tak mendapat restu dari Napoli. Klub asal Naples itu tentu ingin mendapat keuntungan yang besar dari penjualan Koulibaly.

Napoli kabarnya membanderol Koulibaly dengan harga 80 juta euro. Jumlah tersebut sebenarnya lebih rendah dari satu musim lalu yang mencapai 100 juta euro.

Masalahnya, Manchester City enggan mengeluarkan uang sebanyak itu. Selain karena di masa pandemi, mereka juga khawatir akan melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP) lagi.

Sayangnya, Napoli tidak peduli dengan hal itu. Mereka ogah menurunkan harga Koulibaly.

"Koulibaly memiliki harga yang diminta secara tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi," kata pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Saga transfer Koulibaly nampak akan terus berlangsung hingga 5 Oktober mendatang. Keseriusan Manchester City dalam mendapatkan pemain incaran kini menghadapi ujian serius.