BolaSkor.com - Kemalangan Real Madrid dengan cedera berlanjut di musim ini. Kali ini dari virus FIFA (istilah bagi pemain-pemain yang cedera kala memperkuat timnas). Korbannya adalah dua pemain senior El Real, Gareth Bale dan Luka Modric.

Bale dan Modric cedera kala kedua timnas mereka, Wales dan Kroasia, saling bentrok di Cardiff City Stadium dalam lanjutan laga kedelapan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14/10) dini hari WIB, yang berakhir imbang 1-1.

Gol dari Nikola Vlasic di menit sembilan dibalas oleh gol Gareth Bale di menit 45+3'. Pada pertandingan tersebut, Modric tertatih hingga dibantu staf medis untuk meninggalkan lapangan pertandingan, sementara Bale juga punya masalah pada otot kakinya.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Belanda dan Jerman Bersaing Ketat di Grup C

Kesampingkan El Clasico, Real Madrid Fokus Melawan Galatasaray Usai Jeda Internasional

Tak Perlu Paul Pogba, Real Madrid Sudah Punya Federico Valverde

Luka Modric

"Menurut dokter, Modric mengalami kesakitan akibat cedera ringan pada bagian otot kaki. Logis apabila orang-orang khawatir soal Clasico (Modric absen), tapi cederanya tidak terlihat sangat parah," ucap Nikola Jerkan, bagian staf medis Kroasia, berbicara kepada Marca.

"Bale sedikit mengalami kram tapi dia ingin terus bermain," kata Ryan Giggs, pelatih timnas Wales, mengomentari cedera Bale.

Gareth Bale dan Luka Modric

El Clasico melawan Barcelona akan dihelat di Camp Nou, dalam lanjutan laga LaLiga, Sabtu (26/10) pukul 18.00 WIB. Masih ada sepekan lebih bagi kedua pemain itu untuk berpacu dengan waktu menuju kepulihan.

Zinedine Zidane, pelatih Madrid, jelas berharap keduanya bisa segera pulih. Pasalnya, Real Madrid musim ini cukup sial dengan badai cedera yang silih berganti menerjang pemain seperti: Marco Asensio, Isco, Marcelo, Ferland Mendy.

Kehilangan Bale dan Modric akan jadi kerugian besar apabila keduanya tak bisa bermain di Clasico, sebab keduanya pemain senior, berpengalaman, dan diandalkan oleh Zidane musim ini untuk memimpin timnya.