Nasib Solskjaer di Manchester United Bisa Seperti Mourinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Oktober 2020
Nasib Solskjaer di Manchester United Bisa Seperti Mourinho
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United Roy Keane menyatakan performa Setan Merah, khususnya pada laga kontra Tottenham Hotspur, yang berakhir 1-6, benar-benar memalukan.

Kekalahan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dari Spurs itu menjadi salah satu kekalahan terbesar United di sepanjang Premier League. Akibat kekalahan tersebut, United menelan kekalahan beruntun di dua laga kandang awal. Sebelumnya, mereka dibekap Crystal Palace 1-3 pada laga pembuka.

Baca Juga:

Edinson Cavani dan Riwayat Cederanya

Terungkap Alasan Manchester United Tak Paksakan Beli Jadon Sancho

Sama-sama Gabung Manchester United, Edinson Cavani Kirim Pesan untuk Facundo Pellistri

Keane menilai, nyaris semua pemain tampil di bawah standar. Keane benar-benar tidak bisa menerima kekalahan memalukan yang diterima United di laga tersebut.

"Performa saat menghadapi Spurs benar-benar memalukan. Kami semua pernah berada di posisi tersebut, mengalami hari yang sangat buruk, tapi penampilan itu benar-benar memalukan," kata Keane Press Association.

Keane mengatakan kinerja buruk para pemain nantinya bisa mendorong Solskjaer ke jurang pemecatan. Bukan tidak mungkin yang terjadi terhadap Jose Mourinho pada 2018 bisa menimpa Solskjaer.

"Para pemain terlalu banyak omong dan yang terpenting mereka bisa membuat Solskjaer kehilangan pekerjaannya. Mereka menjerumuskan pelatih sebelumnya. Mereka juga bisa melakukan hal tersebut kepada Ole pada musim ini," kata Keane.

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan