Newcastle United Goda Kesetiaan Coutinho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 April 2022
Newcastle United Goda Kesetiaan Coutinho
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Newcastle United menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Philippe Coutinho. The Magpies menggoda pemain berkebangsaan Brasil itu dengan gaji selangit.

Coutinho kembali membuktikan kualitasnya usai pindah ke Aston Villa pada bursa transfer musim dingin lalu. The Villans meminjamnya dari Barcelona.

Coutinho tercatat sudah membukukan empat gol dan tiga assist dari sepuluh laga Premier League. Performa tersebut membuat Villa tertarik untuk mempermanenkan statusnya.

Baca Juga:

Pengorbanan Coutinho untuk Menjadi Milik Aston Villa Sepenuhnya

Coutinho Tak Tahu Penyebab Gagal Bersinar di Barcelona

Arsenal Siap Siaga Bajak Philippe Coutinho

Untuk mewujudkan hal itu, Villa harus menebus Coutinho dengan harga 40 juta euro. Tim asuhan Steven Gerrard juga wajib menyiapkan dana besar untuk membayar gajinya.

Coutinho mendapat upah sebesar 480 ribu poundsterling per pekan di Barcelona. Sementara Villa hanya menyanggupi bayaran sebesar 120 ribu poundsterling per pekan untuknya.

Coutinho diberitakan bersedia menurunkan gajinya sesuai permintaan Villa. Ini merupakan bentuk balas budi karena membantunya keluar dari masa-masa sulit di Barcelona.

Namun kesetiaan Coutinho kepada Villa kini menghadapi ujian serius. Menurut laporan Sport, Newcastle siap memberikan gaji yang lebih besar dari yang ditawarkan Villa.

Newcastle juga tidak akan kesulitan menebus biaya transfer Coutinho dari Barcelona. Klub asal Tyneside tersebut memang punya kekuatan finansial tak terbatas di bawah kepemilikan konsorsium Arab Saudi.

Selain gaji selangit, Newcastle tentu menjanjikan tempat utama kepada Coutinho. Mantan pemain Liverpool itu bahkan ingin dijadikan pusat permainan tim asuhan Eddie Howe.

Tawaran tersebut tentu sangat menggiurkan. Kesetiaan Coutinho kepada Villa kini benar-benar diuji.

Philippe Coutinho Newcastle United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan