BolaSkor.com - Paris Saint-Germain menelan kekalahan 0-1 dari Lille dalam laga pekan ke-31 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (3/4). Bukan catatan apik buat Neymar yang kembali menjadi starter untuk pertama kalinya sejak Februari lalu.

Hasil ini juga membuat posisi PSG di puncak klasemen digusur Lille. Sebaliknya bagi Lille, ini merupakan kemenangan pertama mereka saat tandang ke markas PSG sejak 1996.

Lille naik ke puncak klasemen dengan koleksi 66 poin, menggusur PSG ke posisi kedua dengan selisih tiga poin.

Baca Juga:

5 Hal yang Mungkin Jarang Diketahui soal Bintang Baru Barcelona, Pedri

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Kembali Gigit Jari

Neymar Turun Tangan Bujuk Lionel Messi Gabung PSG

Sementara bagi Neymar, laga ini bukan menjadi comeback impian. Pasalnya tidak hanya dia membuang dua peluang emas bagi PSG, tapi juga harus diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Neymar hampir membuka keunggulan PSG pada menit ketujuh lewat aksi akrobatiknya melepaskan tendangan gunting menyambut umpan silang Angel Di Maria, tetapi bintang Brasil itu gagal menemui sasaran.

Neymar kembali membuang peluang pada menit ke-20. Menerima umpan Marquinho dari sayap kanan, Neymar berhasil menanduk bola. Namun bola sundulan Neymar gagal berbuah gol.

Frustrasi yang melanda para pemain PSG berujung dengan kartu merah yang diterima Neymar pada pengujung laga karena terpancing emosi saat dijegal Tiago Djalo. Djalo sendiri juga turut diusir oleh wasit Benoit Bastien karena perannya sebagai provokator.

Ini merupakan kartu merah ketiga yang diterima Neymar di Ligue 1 sejak awal 2020. Jumlah ini merupakan yang terbanyak dibandingkan pemain-pemain lain di kompetisi ini.

Kemenangan itu jelas jadi hasil positif bagi Lille yang sempat menyongsong jeda internasional dengan dua laga nirmenang. Sementara bagi PSG hasil ini menjadi modal buruk jelang duel eg pertama perempat final Liga Champions menghadapi juara bertahan Bayern Munchen.