Neymar Turun Tangan Bujuk Lionel Messi Gabung PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Maret 2021
Neymar Turun Tangan Bujuk Lionel Messi Gabung PSG
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar, dikabarkan membujuk mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain. Neymar berharap Messi menerima ajakannya tersebut.

Isu kepergian Lionel Messi dari Barcelona mencapai titik didih pada bursa transfer musim panas 2020. Messi mengirimkan surat yang menyatakan jika dirinya ingin angkat kaki.

Namun, Barcelona tidak menyerah begitu saja. Barca berdalih, Messi hanya bisa pergi jika ada klub yang mau mengaktifkan klausul rilis yang mencapai 700 juta euro. Tentunya, nilai tersebut merupakan tembok terjal untuk klub peminat.

Baca Juga:

Mempertahankan Messi Bukan Sekadar Janji Palsu dari Joan Laporta

Resmi, Joan Laporta Menangi Pemilihan Presiden Barcelona

5 Fakta Menarik Terkait Pemilihan Presiden Barcelona 2021-2026

Lionel Messi

Akhirnya, Messi mengalah. La Pulga mengurungkan niat hengkang, paling tidak untuk satu musim. Kontrak pemain 33 tahun itu akan usai pada akhir musim ini.

Tak heran, bola salju kembali bergulir. Messi mulai dikaitkan kembali dengan klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Kabar tersebut sampai ke telinga Neymar. Karena ingin kembali bermain bersama Messi, Neymar pun ikut membantu PSG membujuk Messi.

Bagi Neymar, Messi adalah mentor, sahabat, dan rekan kerja yang dirindukan. Mereka selama empat musim saling bekerja sama di lini depan Barca. Tak heran, L'Equipe melaporkan Neymar menelepon Messi secara langsung untuk mengajak sang sahabat bermain di PSG.

Keyakinan Joan Laporta

Sementara itu, presiden anyar Barcelona, Joan Laporta, percaya diri bisa mempertahankan Lionel Messi. Laporta mengaku punya hubungan baik dengan Messi.

"Saya yakin dia ingin bertahan. Dia sudah memberikan selamat kepada saya karena memenangi pemilu presiden Barcelona," ujar pria 58 tahun tersebut.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan