Nike Berpeluang Muluskan Kepindahan Mbappe ke Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Februari 2021
Nike Berpeluang Muluskan Kepindahan Mbappe ke Liverpool
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Kylian Mbappe kini bukan hanya sebatas mimpi. The Reds dikabarkan mendapat bantuan dari sponsor apparel mereka, Nike.

Nike memang belum genap satu musim menjadi sponsor Liverpool. Namun perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sudah melihat besarnya potensi keuntungan yang dapat diraih bersama Merseyside Merah.

Liverpool memang memiliki basis suporter yang tak kalah besar dengan klin Nike lainnya, Barcelona. Performa apik tim asuhan Jurgen Klopp dalam tiga tahun terakhir membuat mereka kian mendapat perhatian.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs Brighton: Burnley Bisa Jadi Inspirasi Tim Tamu

Ozan Kabak Bisa Jadi Kandidat Kapten Liverpool

Soal Transfer Takumi Minamino, Liverpool Tolak Permintaan Khusus Southampton

Dilansir dari Liverpool Echo, Nike memberikan dana segar kepada Liverpool sebesar 30 juta poundsterling tiap musimnya. Namun mereka bisa mendapat keuntungan dua kali lipat dari royalti penjualan merchandise resmi klub yang nilainya mencapai 75 juta poundsterling.

Keuntungan fantastis tersebut nyatanya belum membuat Nike puas. Nike menilai Mbappe bisa membuat Liverpool kian mendunia andai merapat ke Anfield.

Mbappe memang tengah berada di persimpangan jalan dalam kariernya. Ia belum menentukan pilihan antara terus bertahan di Paris Saint-Germain atau pindah ke luar Prancis.

Mbappe merupakan salah satu pemain yang terikat kontrak dengan Nike. ikatan kerja sama tersebut tentu bisa membuat sang pemain terdorong untuk pergi ke Liverpool.

Nike tentu lebih suka Mbappe pindah ke Liverpool ketimbang Real Madrid. Hal itu karena Los Blancos disponsori kompetitor mereka, Adidas.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Liverpool Nike Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan