Ozan Kabak Bisa Jadi Kandidat Kapten Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 02 Februari 2021
Ozan Kabak Bisa Jadi Kandidat Kapten Liverpool
Ozan Kabak (twitter)

BolaSkor.com - Liverpool baru saja mendatangkan bek baru dari Schalke, Ozan Kabak. Selain dianggap bisa menjadi solusi krisis lini pertahanan The Reds, menurut sang manajer, Jurgen Klopp, Kabak juga bisa menjadi kandidat pemegang ban kapten.

Bek asal Turki itu didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Liverpool juga mendapat opsi untuk mempermanenkan Kabak dengan nilai 18 Juta poundsterling atau sekitar Rp346 miliar.

Baca Juga:

Deadline Transfer: Liverpool Rekrut Ozan Kabak

Mohamed Salah Anggap VAR Bisa Mematikan Permainan

5 Hal Mengenai Ben Davies, Calon Bek Baru Liverpool

Klopp sebelumnya telah mengantongi banyak informasi soal Kabak. Hal tersebut didapatkan dari sang sahabat yang juga menjabat sebagai manajer Schalke, David Wagner.

Manajer berusia 53 tahun itu merasa Kabak memiliki potensi untuk menjadi pemain bintang di masa depan. Tak hanya itu, bek tim nasional Turki itu juga berpeluang untuk menjadi kapten sebuah tim jika dilihat kepribadian yang dimilikinya.

"Dave selalu berkata dia akan menjadi kapten masa depan sebuah tim. Dia adalah kepribadian yang tepat,” tutur Klopp dikutip dari Goal.

“Ketika Anda pergi ke luar negeri di usia muda, ke negara lain dan bermain untuk klub lain, dia bisa bermain di Turki di setiap klub yang dia inginkan. Lalu pergi ke Stuttgart, lalu ke Schalke. Dia bisa saja pergi ke mana pun tetapi dia ingin membuat langkah sepak bola dan kami adalah langkah sepakbola yang tepat untuknya. Dia ingin belajar tapi dia sudah bisa melakukannya," tandasnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan