BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, punya cara unik untuk beradaptasi dengan klub barunya. Menurut laporan dari AS, striker asal Prancis berusia 28 tahun menggunakan Nintendo Switch untuk beradaptasi dengan rekan setimnya di Barcelona.

Nintendo Switch merupakan konsol game keluaran Nintendo yang telah diliris sejak 3 Maret 2017. Konsol ini dapat digunakan secara portable (dibawa ke mana-mana) atau dimainkan di rumah dengan menggunakan televisi.

Fitur permainan online juga ada di Nintendo Switch. Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Griezmann beradaptasi dengan rekan setim barunya pasca pindah dari Atletico Madrid di musim panas ini sebesar 120 juta euro.

Baca Juga:

Atletico Madrid Punya Bukti Barcelona Curang soal Transfer Antoine Griezmann

Eks Atletico Madrid Ungkap Alasan Antoine Griezmann Membelot ke Barcelona

Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Griezmann mendapatkan saran dari kompatriotnya, Ousmane Dembele, untuk memainkan Nintendo Switch dan tergabung dengan tim online Barcelona di game "Mario Kart 8". Di sana, Griezmann bertemu dengan Dembele, Sergi Roberto, Carles Alena, dan Gerard Pique.

Pemain berusia 28 tahun membeli Nintendo Switch ketika Barca melakoni tur pramusim di Jepang. Ya, Griezmann membeli console tersebut di negeri asal Nintendo. Griezmann bermain game sedianya bukan hal yang baru.

Juara Piala Dunia 2018 memang seorang gamer. Tarian dalam game "Fortnite" pun memotivasi Griezmann dalam melakukan selebrasi gol ketika memperkuat Atletico Madrid. Kali ini, Mario Kart 8 membantu proses adaptasinya di Barcelona.

Tarian Fortnite Antoine Griezmann

Barcelona sudah memainkan tiga laga LaLiga melawan Athletic Bilbao (0-1), Real Betis (5-2), dan Osasuna (2-2). Dari ketiga laga itu, Griezmann tampil hebat ketika mencetak dua gol ke gawang Betis. Sayang, sampai saat ini dia belum bermain dengan idolanya, Lionel Messi, karena La Pulga masih cedera.