Noel Gallagher Berharap Man City Jumpa Inter di Final karena Tidak Terlalu Bagus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 April 2023
Noel Gallagher Berharap Man City Jumpa Inter di Final karena Tidak Terlalu Bagus
Noel Gallagher (Twitter)

BolaSkor.com - Musisi asal Inggris yang juga dikenal sebagai pendukung Manchester City, Noel Gallagher, mengutarakan komentar soal kiprah The Citizens di Liga Champions musim ini. Jika harus memilih, ia berharap Man City menghadapi Inter Milan di final.

Satu kaki Manchester City berada di semifinal Liga Champions usai menumbangkan Bayern Munchen 2-0 pada leg pertama. Jika lolos, Man City akan menghadapi satu di antara Real Madrid atau Chelsea pada empat besar.

Noel Gallagher optimistis Manchester City bisa mewujudkan mimpi menjadi pemenang pada musim ini. Ia berharap Inter menjadi lawan The Citizens di laga puncak.

Baca Juga:

Frank Lampard Percaya Kemenangan Akan Datang

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

"Sekarang, kami menghadapi Bayern Munchen. Kemudian, mungkin Real Madrid dan menantang tim Italia di final. Menurut saya, sekarang bisa menjadi tahun kami karena memiliki Haaland," ulas Noel Gallagher menurut Sky Sports.

"Jika Anda bertanya siapa lawan yang saya sukai untuk dihadapi di final, jawabannya Inter. Sebab, mereka tidak terlalu bagus. Lukaku memang mengerikan. Namun, sekarang dia jelek," sambungnya.

"Kemudian AC Milan. Alasannya, Napoli sedikit lebih baik. Menurut saya, Napoli akan menjadi lawan di final terbaik karena suporter dan kebisingannya."

"Semua tim Italia benar-benar memiliki atmosfer yang bagus. Namun, jika harus memilih, itu adalah Inter karena mereka tidak terlalu bagus."

Rencananya, final Liga Champions musim ini akan digelar pada 10 Juni 2023. Laga akan dilangsungkan di Ataturk Olympic Stadium.

Noel Gallagher Manchester City Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan