Nottingham Forest Klub yang Tepat untuk Gareth Bale

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 09 Juni 2022
Nottingham Forest Klub yang Tepat untuk Gareth Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain berusia 32 tahun, Gareth Bale, tidak memiliki klub saat ini setelah mengakhiri kontraknya dengan Real Madrid. Statusnya itu menjadi atensi klub-klub Eropa yang tertarik kepadanya.

Usianya memang tidak lagi muda, tetapi Bale memiliki kualitas dan pengalaman setelah sembilan tahun membela Madrid - plus sukses di sana memenangi lima titel Liga Champions.

Baru-baru ini Bale tetap tenang dalam menyikapi calon klub barunya. Dia menuturkan ada banyak penawaran untuknya pasca pergi dari Real Madrid.

Dalam kariernya Bale hanya memperkuat tiga klub sejauh ini yakni Southampton, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid. Menilik paspornya yang berasal dari Wales dan ia bagian dari Britania Raya, tak heran jika Bale kembali bermain di Inggris.

Baca Juga:

5 Opsi yang Bisa Dipilih Gareth Bale Usai Tunda Pensiun

Gareth Bale Sudah Pilih Klub Baru?

Gareth Bale dan Kisah Masa Lalunya dengan Manchester United

Klub mana yang tepat untuk Gareth Bale? Menurut pandit sepak bola, Tony Cascarino, Bale bisa mencoba peruntungannya di klub tradisional Nottingham Forest. The Reds baru promosi kembali ke Premier League setelah 23 tahun lamanya.

Gaya permainan Nottingham dinilai Cascarino cocok dengan Bale. Terlebih Nottingham juga memiliki pelatih asal Wales, Steve Cooper, serta kompatriot Bale di timnas Wales, Brennan Johnson.

"Nottingham Forest (jawab Cascarino soal klub Bale). (Nottingham) benar-benar memainkan laga dengan tempo tinggi," ucap Cascarino kepada talkSPORT.

“Saya pikir, tentu saja, cara mereka bermain sangat didasarkan pada (kemampuan) serangan balik dengan sangat cepat."

“Saya akan berpikir itu akan menjadi kesempatan yang sangat bagus untuknya. Atau salah satu tim yang akan datang. Saya tidak berpikir dia adalah pemain (untuk klub) enam besar, saya tidak melihatnya.”

Menarik tentunya apabila Nottingham benar-benar bisa meyakinkan Bale gabung klub mereka. Bale akan jadi rekrutan besar klub dan juga dengan pengalamannya dapat membantu mereka mencapai target.

Nottingham forest Bale Gareth Bale Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan