BolaSkor.com - Antoine Griezmann muncul menjadi pahlawan bagi Barcelona di laga 32 besar Copa del Rey. Dua gol penyerang asal Prancis itu membawa Barca menang 2-1 atas Ibiza setelah tertinggal lebih dulu.

Di dalam laga ini, sebagian besar waktu Barcelona dihabiskan untuk berusaha menyamakan kedudukan. Kike Lopez membawa Ibiza unggul dulu saat laga belum genap sepuluh menit.

Baca Juga:

Barcelona Semringah, Quique Setien Penuhi Janji

Bukti Quique Setien Kembalikan Cita Rasa Pep Guardiola di Barcelona

6 Calon Striker Ideal Pengganti Luis Suarez di Barcelona

Meski di atas kertas unggul segalanya, Barcelona kesulitan membuat gol yang baru datang pada menit ke-72. Kemenangan pun baru dipastikan saat memasuki menit 90+5.

Memang, Barcelona sangat dominan dalam hal penguasaan bola yang mencapai 78 persen. Penguasaan bola yang didapat dengan terus mengalirkan bola. Total sepanjang laga Barcelona mencatat 718 umpan.

Yang menarik atau bagi kubu Barcelona mengkhawatirkan, dari 78 persen pengusaan bola dan 718 umpan yang dilepaskan, sepanjang pertandingan mereka hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, dua di antaranya menjadi gol.

"Saya tidak menyukai tim saya," ujar Quique Setien, pelatih baru Barcelona yang pada laga sebelumnya mencatat 1.005 umpan saat mengalahka Granada di LaLiga.