Odion Ighalo Menjawab Kritikan dengan Dua Golnya ke Gawang Derby County

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 Maret 2020
Odion Ighalo Menjawab Kritikan dengan Dua Golnya ke Gawang Derby County
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo, mencetak dua gol ke gawang Derby County pada pertandingan putaran kelima Piala FA, Jumat (06/03) dini hari WIB dengan skor 3-0.

Ighalo menyumbang dua gol yang masing-masing dicetak pada menit ke-41 dan 71, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Luke Shaw pada menit ke-33. Dilansir dari BBC, Ighalo mengungkapkan perasaannya setelah pertandingan usai, ia juga mengatakan tidak mau peduli dengan omongan orang terhadapnya.

"Saya senang ada di laga tim ini, para pemain hebat dan manajer hebat, saya senang dan kami bekerja keras," ujar Ighalo yang pernah memperkuat Shanghai Shenhua.

"Selama rekan, manajer dan suporter percaya kepada saya, saya harus terus melangkah. Saya tidak peduli apa yang orang katakan kepada saya," tambah dia.

Baca Juga:

Odion Ighalo Persembahkan Gol Debut di Man United untuk Mendiang Saudarinya

Nyanyian Baru Fans Manchester United untuk Odion Ighalo

Tekuk Derby County, Dua Gol Ighalo Bawa Man United ke Delapan Besar Piala FA

Derby County 0-3 Manchester United

"Saya menggunakan kekuatan saya dan senang bolanya masuk. Untuk yang kedua, mereka lakukan hadangan dan tidak ada yang bisa saya lakukan selalu menendang bola itu," pungkasnya.

Sebelumnya, keputusan manajemen Man United sempat dipertanyakan karena mendatangkan Ighalo pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Pasalnya, Ighalo dinilai telah habis karena telah berumur 30 tahun dan terakhir bermain di Shanghai Shenhua di liga yang tidak kompetitif.

Meski diselimuti keraguan saat didatangkan, saat ini Ighalo telah mencetak tiga gol dari enam penampilannya dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ighalo dipinjam sampai akhir musim untuk menggantikan Marcus Rashford yang cedera.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Piala FA Odion Ighalo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan