Oknum Jakmania Mengamuk, Mobil Julio Banuelos Jadi Sasaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Agustus 2019
Oknum Jakmania Mengamuk, Mobil Julio Banuelos Jadi Sasaran
Istimewa

BolaSkor.com – Kekecewaan besar kembali dirasakan oleh Persija Jakarta. Hal ini dikarenakan skuat Macan Kemayoran kembali meraih kemenangan di Liga 1 2019 ketika hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Terkait dengan hasil tersebut, oknum dari The Jakmania akhirnya meluapkan kekecewaanya. Dari mulai menyindir manajemen sampai yang terparah, mobil yang ditumpangi oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, kabarnya diserang sesaat setelah meninggalkan Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8).

Tersentak dengan hal itu, manajemen dari The Jakmania mengaku oknum suporter yang melakukan hal itu sangat memalukan. Karena seharusnya hal ini tidak dilakukan oleh suporter kepada tim kesayangannya.

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

Sekjen Jakmania, Diky Budy Ramadhan, buka suara terkait tindakan tak terpuji tersebut. ia mengatakan sangat kecewa dengan perbuatan tersebut dan karena ini tudak diawasi mereka menjadi kebablasan.

“Infonya memang benar begitu. Kalau menurut saya, ini adalah hal yang kebablasan dari pihak Jakmania. Enggak ada suporter yang mau menyakiti hal yang dibanggakannya sendiri,” ungkap Diky.

Diky melanjutkan kritik merupakan sesuatu yang memang semestinya dilakukan sebagai suporter. Apalagi, Persija Jakarta saat ini tengah dalam kondisi terpuruk tapi tidak dengan begitu caranya.

“Memang benar kami ingin memberikan kritik kepada Persija. Tapi, kritik yang membangun, kalau emosi bukan seperti itu caranya. Jakmania harusnya lebih pintar,” tutup dia.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos The jakmania
Posts

4.871

Bagikan