Ole Gunnar Solskjaer Komentari Transfer Erling Haaland ke Borussia Dortmund

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Januari 2020
Ole Gunnar Solskjaer Komentari Transfer Erling Haaland ke Borussia Dortmund
Erling Haaland (Twitter Dortmund)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kepindahan Erling Haaland ke Borussia Dortmund. Haaland adalah pemain yang dimimpikan Solskjaer.

Manchester United diyakini sangat dekat mengamankan servis Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, sang pemain justru hengkang ke Borussia Dortmund setelah klausul pelepasan senilai 20 juta euro diaktifkan.

Agen dunia, Mino Raiola, yang disebut-sebut mendapatkan 15 juta euro sebagai komisi dari penjualan Haaland ke Dortmund mengungkapkan alasan di balik pilihan sang klien. Raiola tak menapik The Red Devils adalah pilihan menarik untuk Haaland.

Baca Juga:

Ikuti Arahan Solskjaer, Raiola Sepakat Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Mino Raiola: Erling Haaland Lebih Memilih Dortmund ketimbang Manchester United

Tim Terbaik Manchester United Sedekade Terakhir

Erling Haaland

"Klub yang paling banyak menghubungi Haaland secara langsung adalah Manchester United. Mereka paling banyak berbicara dengannya," jelas Raiola seperti dilansir The Telegraph.

"Semua orang memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya secara langsung. Kami membiarkan itu terjadi terutama karena dia mengenal Ole Gunnar Solskjaer," timpal sang agen.

"Jelas Haaland merasa saat ini bukan langkah yang tepat untuk kariernya. Tidak ada yang mengalahkan Manchester United atau Solskjaer."

"Dia memilih Borussia Dortmund dibanding Man United dan klub lain. Saya sangat senang karena dia pergi ke klub yang ingin dituju. Itu yang terbaik untuknya saat ini," kata Raiola.

"Jika dia ingin menuju Man United, saya punya kewajiban melakukannya. Namun, dia tidak punya keinginan itu," ungkapnya.

Sementara itu, usai pertandingan melawan Arsenal, Solskjaer mengomentari transfer Erling Haaland ke Borussia Dortmund. Sang manajer menilai, Dortmund mendapatkan pemain fantastis.

"Ya, Borussia Dortmund sudah memboyong pemain fantastis. Namun, saya tidak bisa menjawab lebih dari itu," papar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikabarkan Metro.

Erling Haaland tampil trengginas pada musim ini bersama RB Salzburg. Penyerang 19 tahun itu mendulang 28 gol plus tujuh assist.

Erling Haland Breaking News Ole gunnar Solskjaer Manchester United Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan