Resmi ke Barcelona, Ferran Torres Tak Bisa Langsung Bermain

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 29 Desember 2021
Resmi ke Barcelona, Ferran Torres Tak Bisa Langsung Bermain
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona secara resmi telah mengumumkan perekrutan Ferran Torres. Namun para penggemar Blaugrana harus lebih sabar menunggu debut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Barcelona memboyong Torres dari Manchester City dengan biaya yang diperkirakan mencapai 55 juta euro. Ia langsung diikat dengan kontrak panjang berdurasi lima tahun.

Barcelona juga melindungi Torres dengan klausul penjualan sebesar 1 miliar euro. Klub-klub lain pun tampak mustahil membajaknya di masa depan.

Baca Juga:

Alasan Barcelona yang Lagi Bokek Bisa Beli Ferran Torres

Sepakat ke Barcelona, Ferran Torres Tes Medis Hari Ini

Pep Guardiola Tak Akan Halangi Langkah Ferran Torres ke Barcelona

Ferran Torres

"Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer Ferran Torres," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona akan menggelar acara perkenalan Torres pada 3 Januari mendatang. Ia sudah menjalani tes medis di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Senin (27/12) kemarin.

Namun dari hasil tes tersebut, cedera retak kaki kanan Torres belum pulih sepenuhnya. Yang bersangkutan pun harus melanjutkan masa pemulihan sebelum kembali ke lapangan.

Torres mengalami cedera tersebut saat memperkuat Timnas Spanyol di semifinal UEFA Nations League, Oktober silam. Sejak saat itu ia harus menepi ke ruang perawatan.

"Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa proses pemulihan Torres berjalan dengan baik. Namun dia belum tersedia untuk masuk tim dan pemulihannya akan menentukan waktu kembalinya," sambung pernyataan Barcelona.

Kondisi tersebut membuat Barcelona cukup berjudi dalam transfer Torres. Mantan pemain Valencia tersebut belum tentu langsung kembali ke performa terbaik saat pulih nanti.

Namun Xavi Hernandez tampaknya sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki Torres. Meskipun ia punya pemain dengan karakter serupa dalam diri Memphis Depay, Ousmane Dembele, hingga Ansu Fati.

Barcelona Ferran Torres Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan