Para Pemain Bintang yang Sangat Ingin Hengkang pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Mei 2022
Para Pemain Bintang yang Sangat Ingin Hengkang pada Bursa Transfer Musim Panas 2022
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer bukanlah matematika yang menghasilkan angka pasti. Banyak pergerakan yang fluktuasi yang sulit ditebak arahnya. Bahkan, beberapa pemain berani mengungkapkan keinginan angkat kaki. Lantas, pada edisi musim panas kali ini, siapa saja mereka?

Nama pertama adalah Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu terang-terangan mengaku tidak bahagia di Chelsea. Harapan Lukaku yakni bisa kembali ke sang mantan, Inter Milan.

Awalnya, Lukaku sangat bersemangat ketika menuju Chelsea pada awal musim 2021-2022. Lukaku mengaku Chelsea adalah klub impiannya. Big Rom juga ingin membuktikan diri usai gagal para periode pertama.

Namun, rupanya situasi tidak banyak berubah. Lukaku masih saja kesulitan membuktikan diri. Sang striker diyakini tidak cocok dengan strategi yang dimainkan Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Cari Tantangan Baru, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Baru Gagal, Klopp Percaya Diri Minta Pesan Hotel untuk Liverpool di Final Musim Depan

Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Mohamed Salah Justru Buang Banyak Peluang

Walhasil, ketika musim belum selesai, Lukaku sudah mengutarakan niat kembali ke Inter Milan. Lukaku juga telah menghapus Chelsea dari keterangan media sosialnya.

Lukaku juga telah menunjuk perwakilan baru untuk mencari cara kembali ke Inter Milan. Lukaku sangat menginginkan bisa kembali bersama Lautaro Martinez dan kawan-kawan.

Pemain berikutnya yang tak kalah berniat untuk pergi adalah striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Mantan ujung tombak Borussia Dortmund itu dikabarkan tertarik dengan ajakan gabung Barcelona.

Lewandowski juga memastikan tidak akan memperbarui kontrak dengan Bayern. Saat ini, masa baktinya tinggal satu musim lagi.

"Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan bermain di klub tersebut," kata Lewandowski.

"Bayern adalah klub profesional dan saya percaya mereka tidak akan menahan saya. Saya tidak ingin bermain di sana lebih lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya berharap Bayern tidak akan menghentikan saya."

Pemain berikutnya yang ingin meninggalkan klubnya saat ini adalah Sadio Mane. Kabarnya, eks striker Southampton itu ingin mencoba tantangan baru.

Membela Liverpool sejak 2016, Mane telah meraih sejumlah trofi bergengsi. Tiga di antaranya adalah titel Liga Champions, Premier League, dan Piala Dunia Antarklub.

Dengan kontrak yang tinggal semusim lagi, striker asal Senegal itu akhirnya memutuskan pergi. Kabarnya, Bayern Munchen menjadi klub terdepan mendapatkan servis Mane.

Sadio Mane Romelu lukaku Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan