BolaSkor.com - Sikap tak terduga ditunjukkan bintang muda Liverpool yang baru mengalami patah kaki, Harvey Elliott. Ia justru meminta maaf kepada Pascal Struijk selaku orang yang melakukan tekel horor kepadanya.

Elliott mengalami patah tulang pergelangan kaki kiri saat Liverpool bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan Premier League 2021-2022, akhir pekan lalu. Hal itu terjadi usai dirinya mendapat tekel keras dari Struijk pada menit ke-58.

Pasca insiden tersebut, Elliott langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Sementara Struijk diganjar kartu merah langsung.

Baca Juga:

Profil Harvey Elliott, Wonderkid Liverpool yang Terancam Layu sebelum Berkembang

Patah Kaki, Bintang Muda Liverpool Dapat Pesan Mengharukan dari Klopp

Harvey Elliott, Pemegang Rekor Premier League Wujudkan Mimpi Gabung Liverpool

Pascal Struijk (Kanan) melakukan tekel horor sehingga mematahkan kaki Harvey Elliott.

Menariknya, kubu Leeds tak puas dengan keputusan ini. The Whites menganggap aksi Struijk tidak ada unsur kesengajaan sehingga mereka melakukan banding.

Sayangnya, banding Leeds ditolak oleh FA. Struijk dipastikan harus absen untuk tiga laga ke depan.

Elliott ternyata sudah mengetahui keputusan FA yang menolak banding Leeds. Normalnya ia akan merasa senang karena pelaku yang menyebabkan kakinya patah mendapat hukuman.

Namun Elliott bersikap sebaliknya. Ia justru meminta maaf kepada Struijk.

"Maaf untuk ini Pascal! Saya itu salah!" tulis Elliott saat mengomentari banding Leeds yang ditolak FA di Instagram.

"Namun ini akan segera berakhir saudaraku. Anda akan kembali dalam waktu singkat, tetap positif."

Sebelumnya, Struijk telah meminta maaf kepada Elliott. Ia mengaku tak punya niat untuk mematahkan kaki pemain berusia 18 tahun tersebut.

Dari tayangan ulang, Struijk memang berniat melakukan tekel untuk merebut bola. Namun kaki kiri Elliott justru tersangkut dan membuat pergelangannya mengalami dislokasi.