Paul Pogba Batal Naik Meja Operasi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Agustus 2022
Paul Pogba Batal Naik Meja Operasi
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba memberi kabar baik bagi Juventus dan Timnas Prancis. Gelandang berkebangsaan Prancis itu mengambil keputusan untuk tidak menjalani operasi untuk memulihkan cedera lututnya.

Pogba mengalami cedera saat menjalani latihan pramusim Juventus di Amerika Serikat. Sebelumnya ia sudah melakoni debut kedua ketika berhadapan dengan Chivas Guadalajara.

Pogba sempat diprediksi harus absen lima bulan karena cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Itu bisa terjadi andai dirinya naik meja operasi.

Baca Juga:

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Cari Pengganti Paul Pogba, Juventus Incar Dua Gelandang Sekaligus

Cedera Lutut, Paul Pogba Tinggalkan Tur Pramusim Juventus

Namun Pogba tak mau buru-buru mengambil keputusan. Ia memilih berkonsultasi lebih dulu dengan staf medis Juventus dan Timnas Prancis serta dokter spesialis.

Absen lima bulan memang akan membuat Pogba melewatkan paruh pertama musim 2022-2023 bersama Juventus. Padahal ia baru saja dipulangkan dari Manchester United secara cuma-cuma.

Pogba juga dipastikan absen dari Piala Dunia 2022 jika harus absen lima bulan. Pesta olahraga terbesar dunia tersebut akan berlangsung empat bulan lagi.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Pogba telah mengambil keputusan untuk memulihkan cederanya. Ia memilih menjalani perawatan konservatif yang diharapkan berjalan lima pekan saja.

Pogba akan menjalani program pemulihan lutut di gym dan kolam renang. Setelah itu, ia baru diizinkan menguji kondisi lututnya di lapangan.

Paul Pogba Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan