Paul Pogba Bocorkan Kekuatan Marcus Rashford kepada Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Oktober 2020
Paul Pogba Bocorkan Kekuatan Marcus Rashford kepada Kylian Mbappe
Marcus Rashford (Twitter Marcus Rashford)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memuji kemampuan ujung tombak Manchester United, Marcus Rashford. Mbappe mendapatkan informasi soal Rashford melalui Paul Pogba.

Paris Saint-Germain akan menantang Manchester United pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United tidak membawa penyerang anyar, Edinson Cavani. Eks Napoli tersebut dianggap masih belum cukup bugar.

Baca Juga:

Prediksi PSG Vs Manchester United: Misi Balas Dendam Tuan Rumah dan Sang Mantan

Akan Melawan Edinson Cavani, Kylian Mbappe Tak Merasa Canggung

Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Marcus Rashford

Meski demikian, Kylian Mbappe tetap menaruh kewaspadaan penuh. Alasannya, Man United masih memiliki penyerang berbahaya lainnya dalam diri Marcus Rashford.

Mbappe mengetahui kemampuan Rashford setelah mendengar cerita dari rekan satu timnya di tim nasional Prancis, Paul Pogba.

"Dia adalah satu di antara penyerang paling berbahaya di Inggris. Paul Pogba mengatakan betapa spesialnya Rashford. Pogba jarang berbicara soal pemain seperti itu," ulas Mbappe seperti dikabarkan Metro.

Kylian Mbappe terkesan dengan kemampuan Marcus Rashford mengambil tendangan penalti. Rashford dianggap memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Penalti yang dimaksud Mbappe adalah ketika Manchester United bertamu ke markas PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Saat itu, penalti Rashford jelang akhir pertandingan membawa Man United melaju ke babak berikutnya setelah menang agresivitas gol tandang.

"Jika Anda mengeksekusi penalti dalam situasi seperti itu, seberapa sering tidak akan berguna. Ini soal kepercayaan diri dan dia adalah pemain yang punya kepercayaan diri yang tinggi."

Kekhawatiran Kylian Mbappe kepada Marcus Rashford memang bisa dimaklumi. Pada musim ini, penyerang tim nasional Inggris itu sudah mengemas tiga gol dalam enam pertandingan di berbagai ajang.

Paris Saint-Germain Manchester United Breaking News Kylian Mbappe Marcus Rashford Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan