Prediksi PSG Vs Manchester United: Misi Balas Dendam Tuan Rumah dan Sang Mantan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Oktober 2020
Prediksi PSG Vs Manchester United: Misi Balas Dendam Tuan Rumah dan Sang Mantan
PSG vs Manchester United (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Matchday pertama fase grup Liga Champions 2020-2021 langsung menghadirkan sebuah bigmatch saat Paris Saint germain menjamu Manchester United di Parc des Princes, Rabu (21/10) pukul 02.00 WIB. Balas dendam menjadi tajuk utama pertandingan ini.

Undian memang menjodohkan PSG dan Manchester United di ajang Liga Champions 2020-2021. Kedua klub kaya itu tergabung di grup H bersama RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Bersatunyan PSG dan Manchester United dalam grup yang sama langsung membuat banyak pihak terulang memori babak 16 besar Liga Champions dua musim lalu. Saat itu kedua tim terlibat sebuah duel yang berakhir dramatis.

Baca Juga:

Gabung Latihan Manchester United, Edinson Cavani Siap Tampil di Kandang PSG

Akan Melawan Edinson Cavani, Kylian Mbappe Tak Merasa Canggung

Penampilan Harry Maguire Pasang Surut, Bruno Fernandes Beri Komentar

Paris Saint-Germain vs Manchester United

Saat itu, kemenangan dua gol tanpa balas PSG di Old Trafford menjadi sia-sia karena Les Parisiens justru takluk 1-3 ketika gantian menjamu Manchester United. Semakin tragis karena gol kemenangan Setan Merah dicetak pada masa injury time lewat penalti Marcus Rashford yang dibantu keputusan VAR.

Mayoritas para pemain kedua tim yang terlibat pada laga tersebut saat ini masih bertahan. Maka memori dua musim silam masih sangat kuat di memori mereka.

Pertemuan PSG dan Manchester United kali bahkan diprediksi akan jauh lebih menarik. Kedua tim pasti sudah lebih kuat dibanding sebelumnya karena kini diperkuat sejumlah bintang anyar.

Di atas kertas, PSG harusnya lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Selain bermain di kandang sendiri, materi pemain mereka sedikit lebih unggul.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel kemungkinan besar akan mengandalkan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan. Keduanya diharapkan bisa mengeksploitasi lini pertahanan Manchester United yang masih meragukan.

Sosok Ander Herrera juga bisa menjadi kartu truf bagi PSG. Pengalamannya berseragam Manchester United selama lima musim harus dimanfaatkan secara maksimal.

Meski begitu, Manchester United bukannya tanpa peluang. Permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terlihat sudah jauh membaik saat menang 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut pasti membuat rasa percaya diri para pemain Manchester United meningkat. Memori manis dua musim silam juga kian mempertebal keyakinan mereka.

Selain itu, Manchester United juga punya senjata rahasia dalam diri Edinson Cavani. Bukan tidak mungkin penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut melakoni debut dalam pertandingan ini.

Kehadiran Cavani harus benar-benar diwaspadai tuan rumah. Pemain berusia 33 tahun itu juga membawa misi balas dendam setelah disia-siakan PSG sepanjang musim lalu.


Prakiraan susunan pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Ander Herrera, Idrissa Gueye, Marco Verratti; Pablo Sarabia, Kylian Mbappe, Neymar.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Manchester United (3-4-1-2): David De Gea; Harry Maguire, Eric Bailly, Luke Shaw; Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Nemanja Matic, Alex Telles; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Edinson Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.


Head to Head

07-03-2019 PSG 1-3 Manchester United (Liga Champions)
13-02-2019 Manchester United 0-2 PSG (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

PSG 55-45 Manchester United

Manchester United Paris Saint-Germain Liga Champions Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan