Paulo Dybala Lempar Kode ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Juni 2020
Paulo Dybala Lempar Kode ke Barcelona
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memberikan kode kepada Barcelona. Dybala mengutarakan, bermain di Barcelona akan menyenangkan.

Proses negosiasi antara Juventus dan Paulo Dybala soal kontrak anyar masih berjalan di tempat. Penyerang 26 tahun itu akan habis masa kontraknya pada Juni 2022.

Berembus isu jika Paulo Dybala mulai mencari destinasi baru. Satu di antara klub yang menarik hati Dybala adalah Barcelona. Dybala ingin bermain dengan kompatriotnya, Lionel Messi.

Baca Juga:

Kabar Frenkie de Jong ke Juventus Hanya Isapan Jempol

Kharisma Lionel Messi Membuat Frenkie De Jong Segan untuk Berdebat

Barcelona Tolak Tawaran Rp1,59 Triliun untuk Ansu Fati

Paulo Dybala

"Satu hal yang benar adalah Barcelona merupakan tim besar di seluruh dunia. Dengan Lionel Messi di sana, bahkan Barcelona lebih besar," kata Dybala seperti dilaporkan Goal.

"Itu akan sangat bagus (menjadi pemain Barcelona). Namun, Juventus merupakan klub luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, dan saat ini dihuni pemain hebat," timpalnya.

"Ada kualitas yang cukup di sini untuk membentuk dua tim. Selain itu, ada juga kesempatan bermain dengan Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat Juventus semakin besar."

Meski memberikan kode untuk Juventus, prioritas Paulo Dybala adalah memperpanjang kontrak. Dybala optimistis akan segera menemui titik terang dalam negosiasi.

"Untuk saat ini tidak ada apa-apa, sungguh. Saya memiliki kontrak satu setengah tahun, itu tidak banyak. Saya mengerti pandemi virus corona membuat klub kesulitan. Namun, pemain lain juga telah mendapatkan kontrak baru, jadi kami menunggu di sini," tutur Dybala.

"Jelas, saya adalah pemain Juventus dan senang berada di sini. Orang-orang sangat mencintai saya dan saya pun sebaliknya. Saya menjalin hubungan baik dengan presiden."

"Pada titik tertentu mungkin ada pembaruan dengan Juventus. Namun, itu bergantung kepada klub."

Juventus sempat menjadikan Paulo Dybala sebagai alat mempermulus rencana memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun Dybala menolak dan ingin berjuang merebut posisi di sektor gedor Bianconeri. Pada musim ini, Dybala mengemas 13 gol plus 12 assist dalam 34 pertandingan.

Juventus Barcelona Breaking News Paulo Dybala Serie a LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan