Paulo Dybala Sakiti Hati Manchester United Lewat Telepon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Maret 2020
Paulo Dybala Sakiti Hati Manchester United Lewat Telepon
Paulo Dybala (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan menolak tawaran yang diajukan Manchester United melaui sambungan telepon. Dybala tidak tergiur dengan tawaran uang yang diajukan The Red Devils.

Paulo Dybala adalah satu di antara pemain yang dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils membutuhkan penyerang anyar untuk menyelesaikan masalah di lini depan.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Man United 2-0 Man City: Hat-trick Kekalahan The Citizens di Derby Manchester

Paulo Dybala

Ketika itu, Man United telah mendapatkan kata sepakat dari Juventus. Sebagai gantinya, The Red Devils akan memasukkan Romelu Lukaku dalam kesepakatan. Ya, kedua tim akan saling bertukar penyerang.

Realisasi pertukaran Dybala dengan Lukaku telah memasuki tahap akhir. Bahkan, perwakilan sang striker, Jorge Antun, dikabarkan telah berada di London pada pekan pertama Agustus untuk menyelesaikan detail transfer.

Sayangnya, Manchester United mendapatkan kabar buruk jelang transfer rampung. Daily Mail mewartakan, Dybala mengubungi perwakilannya dan menegaskan tidak ingin hengkang ke Man United.

"Saya tidak peduli dengan uang. Saya ingin bertahan di sini (Juventus)," kata Dybala dalam sambungan telepon.

Setelah kejadian itu, Paulo Dybala mulai merebut hari Maurizio Sarri. Sejauh ini, ia telah mengemas 13 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan. Bahkan, Dybala dan Juventus sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak anyar.

Sementara itu, Lukaku yang tidak jadi pindah ke Juventus tetap bermain di Serie A. Striker asal Belgia itu membela klub impiannya, Inter Milan.

Juventus Breaking News Paulo Dybala Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan