Paulo Dybala Sudah dalam Genggaman Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Paulo Dybala Sudah dalam Genggaman Inter Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sangat dekat untuk mendatangkan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala. Nerazzurri telah melayangkan penawaran resmi kepada sang pemain.

Paulo Dybala meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Sang striker pergi dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Juve mencoba merayu Dybala dengan kontrak anyar. Namun, Dybala yang merasa gajinya terlalu rendah memilih pergi.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Keberadaan Dybala di bursa transfer dengan status tanpa klub membuat Inter Milan tertarik. Apalagi, CEO Inter, Giuseppe Marotta, merupakan sosok yang sangat dekat dengan Dybala ketika di Juventus.

Akhirnya, Inter mengundang agen Dybala, Jorge Antun, untuk datang ke markas tim. Kedua kubu membahas penawaran yang diajukan Inter.

Menurut Gianluca Di Marzio, Inter menyodorkan tawaran resmi berupa kontrak empat tahun dengan upah 5,5 juta euro per musim ditambah bonus. Sementara itu, permintaan gaji sang pemain sekitar 8 juta euro per tahun.

Menurut Di Marzio, dengan jarak yang tidak terlalu jauh, ada rasa optimisme negosiasi bisa segera rampung. Apalagi, Dybala memang ingin membela Inter. Bahkan, sang striker menolak sejumlah tawaran yang masuk dari klub lain.

Kedua pihak diprakirakan akan kembali bersua pada beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan negosiasi. Menurut perantara transfer, Petralito, ada titik terang. "Jika Marotta mengizinkan dirinya untuk bertemu Antun, itu adalah pertanda positif," tegas Petralito.

Paulo Dybala Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan