Pekerjaan Rumah Liverpool Tentukan Nasib Sembilan Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 November 2020
Pekerjaan Rumah Liverpool Tentukan Nasib Sembilan Pemain
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool berpacu dengan waktu untuk menentukan masa depan sembilan pemainnya. Liverpool Echo melaporkan, saat ini The Reds sedang mempertimbangkan keputusan terbaik untuk kesembilan pemain itu.

Direktur Liverpool, Michael Edwards, memiliki rencana untuk bergerak di bursa transfer. Ada sejumlah pemain incaran yang siap didatangkan.

Namun, sebelum itu, Liverpool perlu terlebih dahulu memutuskan masa depan sembilan pemainnya. Saat ini, ada sembilan pemain utama yang kontraknya akan habis dalam waktu dua musim ke depan.

Baca Juga:

Pekan Buruk untuk Para Juara Bertahan

Brighton 1-1 Liverpool: Penalti di Ujung Laga Batalkan Kemenangan The Reds

Kebingungan Seputar Laga Liverpool Lawan Midtjylland Terjawab

Liverpool

Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Roberto Firmino, Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson, Axel Oxlade-Chamberlain, dan Xherdan Shaqiri adalah nama kesembilan pemain itu.

Dari nama yang disebut, keputusan Liverpool diprakirakan akan berbeda. Contohnya adalah pada Shaqiri yang kesulitan menembus tim utama Liverpool. Kabarnya, mantan pemain Bayern Munchen itu juga ingin pergi.

Sementara itu, masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mane juga menarik dicermati. Sebab, kedua pemain itu dikabarkan diincar sejumlah klub. Liverpool bisa mendapatkan uang besar jika menjual Mane dan Salah.

Liverpool dikabarkan ingin melakukan peremajaan skuad. Dengan begitu, faktor usia juga akan menjadi tolok ukur dalam mengambil keputusan.

Memang, waktu dua tahun terkesan masih lama. Namun, Liverpool tidak ingin kondisi seperti Georginio Wijnaldum terulang. The Reds berada pada posisi yang sulit setelah kontrak sang pemain akan usai pada akhir musim ini.

Andai pemain tidak masuk dalam rencana jangka panjang, Liverpool akan segera menjual. Intinya, dalam beberapa waktu ke depan manajemen Liverpool akan sibuk memilih pemain yang akan mendapatkan kontrak baru.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan