Pelatih Barcelona Ungkap Kondisi Terkini Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Juni 2020
Pelatih Barcelona Ungkap Kondisi Terkini Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengungkapkan kondisi terkini dari Lionel Messi. Setien optimistis La Pulga akan pulih tepat waktu.

Barcelona mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali LaLiga 2019-2020. Pada laga pertama, El Barca akan bertadang ke markas Real Mallorca pada Minggu (14/6).

Setelah itu, Barcelona akan menghadapi jadwal padat. Leganes (17/6), Sevilla (22/6), Athletic Bilbao (25/6), dan Celta Vigo (29/6) telah menunggu.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Barcelona Siap Korbankan Griezmann untuk Pulangkan Neymar

Barcelona Tolak Tawaran Rp1,59 Triliun untuk Ansu Fati

Lionel Messi

Sayangnya, persiapan Barcelona terganggu dengan badai cedera yang menerpa. Selain Luis Suarez yang meragukan, Barca juga terancam kehilangan Lionel Messi pada laga perdana.

Megabintang asal Argentina tersebut mengalami cedera pada saat sesi latihan. Saat ini, Messi berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

"Ini bukan soal Lionel Messi. Pemain lain juga belum berlatih kerena memiliki masalah. Itu (cedera) terjadi pada banyak dari mereka," umbar Setien seperti dilaporkan Movistar.

"Lionel Messi memiliki masalah yang tak terlalu serius. Saya pikir, dia baik-baik saja dan tidak akan memiliki masalah," tambah Setien.

"Itu sama dengan pemain lain. Kami akan lihat bagaimana liga berjalan dan keadaan yang akan muncul. Kami akan benyak menghadapi laga. Saya selalu ingin Messi berada di lapangan, tentu saja."

Tenaga Lionel Messi sangat dibutuhkan Barcelona di tengah persaingan ketat dengan Real Madrid. Barca hanya unggul dua poin dari Los Blancos yang menempati posisi kedua.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan