Pelatih Sociedad Berikan Tantangan kepada Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Februari 2021
Pelatih Sociedad Berikan Tantangan kepada Manchester United
Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil (Twitter)

BolaSkor.com - Real Sociedad akan bertandang ke markas Manchester United pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. Pelatih La Real, Imanol Alguacil memberikan sebuah tantangan kepada calon lawannya.

Laga yang akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/2) pukul 03.00 dini hari WIB, sebenarnya sudah tidak terlalu penting bagi kedua tim. Manchester United hampir pasti melaju ke fase selanjutnya karena punya modal keunggulan 4-0 dari pertemuan perdana.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bahkan berencana mengistirahatkan para pemain kuncinya dalam pertandingan ini. Hal itu dilakukan agar siap tempur saat bertandang ke markas Chelsea, tiga hari kemudian.

Baca Juga:

Lingard Bisa Jadi 'Senjata' MU untuk Rekrut Gelandang West Ham

Bek Muda AS Monaco Tolak Pinangan Manchester United

Anthony Martial Tak Punya Nafsu Cetak Gol di MU

Real Sociedad vs Manchester United

Rencana Solskjaer itu ternyata tidak disukai oleh Alguacil. Ia menantang Setan Merah untuk tampil dengan kekuatan penuh.

"Saya mengharapkan tim Man United yang terbaik. Mereka adalah tim yang bersejarah dan akan mencoba pergi ke pertandingan itu untuk mencetak gol sebanyak mungkin," kata Alguacil pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Solskjaer sendiri mengatakan kepada saya bahwa ini adalah Man United terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Jadi saya berharap mereka pergi ke sana dan melakukan hal yang sama yang akan kami lakukan."

Meski begitu, Alguacil yakin Manchester United tetap tim yang tangguh meski tanpa sejumlah bintangnya. Raksasa Inggris itu dianggapnya memiliki materi pemain yang merata.

Manchester United memang punya sejumlah pemain berkualitas di bangku cadangan. Nama-nama seperti Juan Mata hingga Nemanja Matic tentu tak bisa diremehkan.

Selain itu, barisan pemain muda Manchester United juga siap memanfaatkan kesempatan secara maksimal. Bukan tidak mungkin Sociedad akan kembali menelan kekalahan dengan skor telak.

“Kita harus ingat bahwa kita menghadapi salah satu tim terbaik di dunia pada salah satu momen terbaik mereka. Secara teknis kami dapat mengatakan bahwa kami setara tetapi secara fisik mereka jauh lebih kuat," pungkasnya.

Real Sociedad Manchester United Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan