Pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini Bangga Bagus Kahfi Dipanggil Simon McMenemy

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 22 Agustus 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini Bangga Bagus Kahfi Dipanggil Simon McMenemy
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, merasa sangat bangga ketika salah satu pemainnya Amiruddin Bagus Kahfi mendapat kesempatan untuk berlatih bersama Timnas Indonesia besutan Simon McMenemy.

Bagus Kahfi akan mengikuti pemusatan latihan 21-26 Agustus. Pemusatan latihan itu akan berlangsung di Stadion Pakansari yang kemudian dilanjutkan di Jakarta jelang laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 kontra Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 5 September.

Simon McMenemy memanggi Bagus Kahfi sebagai bentuk apresiasi atas penampilannya di Piala AFF U-18 2019. Meski hanya membawa Timnas Indonesia U-18 menduduki peringkat ketiga, Namun Bagus Kahfi mencetatkan diri sebegai top skorer.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

“Tentu kami dari keluarga besar Timnas Indonesia U-18 tentu merasa bangga bahwa ada pemain Timnas Indonesia U-18 yang diundang untuk mengikuti berlatih bersama Timnas senior,” kata Fakhri Husaini kepada BolaSkor.com.

“Meskipun itu hanya dalam konteks berlatih bersama dengan tim senior, Tapi menurut saya ini merupakan bentuk penghargaan tim senior khususnya Simon ke Bagus yang bermain luar biasa di AFF lalu,” mantan pelatih PKT Bontang ini menambahkan.

Selain ada Bagus Kahfi, Simon McMenemy juga memberi kesempatan kepada Hanif Sjahbandi untuk berlatih bersama. Adapun Ruben Sanadi dipilih menggantikan Johan Alfarizi.

Fakhri husaini Simon mcmenemy Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi
Posts

4.871

Bagikan