Pele Ingin Neymar Kejar Rekornya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 19 Juni 2021
Pele Ingin Neymar Kejar Rekornya
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Pele mengungkapkan dirinya mendukung Neymar untuk memecahkan rekor 77 gol sepanjang masa miliknya. Pele mengaku bangga setelah melihat Neymar mencetak gol ketika Brasil menang 4-0 atas Peru di Copa Amerika, Jumat (18/6).

Neymar menangis setelah mencetak gol ke-68 sepanjang kariernya untuk Selecao. Dia mengatakan ini adalah tahun-tahun yang sulit bagi bangsanya dan dia hanya ingin membuat rakyatnya bangga.

"Bagi saya (untuk mendekati Pele), saya telah melalui banyak hal dalam dua tahun terakhir ini," kata Neymar dikutip dai Goal.

Baca Juga:

Hasil Copa America 2021: Gol Lionel Messi Tak Berujung Kemenangan, Paraguay Hantam Bolivia

4 Alasan Copa America 2021 Tak Kalah Menarik Dibandingkan Piala Eropa 2020

Hasil Copa America 2021: Brasil Perkasa, Gol Langka Menangkan Kolombia

"Angka-angka ini tidak lebih dari kegembiraan saya bermain untuk Brasil, mewakili negara saya, keluarga saya. Kami semua melalui momen yang sangat tidak biasa, momen yang sangat sulit di Brazil dan di tempat lain," tambahnya.

"Menjadi panutan bagi seseorang, membuat orang bahagia, itu memberi saya kegembiraan. Saya suka cerita yang saya tulis di sini, saya ingin keluarga dan teman-teman saya bangga," kata penyerang PSG tesebut.

Tampaknya Pele benar-benar gembira dengan sosok Neymar saat ini, karena pria berusia 80 tahun itu menuliskanpada akun Instagramnya bahwa tidak mungkin untuk tidak tersentuh ketika melihat penyerang 29 tahun itu bermain.

"Setiap kali saya melihat anak ini, dia tersenyum," tulis Pele di laman instagramnya. "Tidak mungkin untuk tidak membalas senyuman. Itu menular."

"Saya, seperti semua orang Brasil, selalu senang ketika saya melihatnya bermain. Hari ini, dia mengambil langkah menuju lain menuju rekor mencetak gol saya untuk Selecao. Dan saya mendukung dia untuk sampai ke sana, dengan kegembiraan yang sama yang saya miliki sejak itu," tutupnya. (sav)

Copa America 2021 Brasil Neymar Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.179

Bagikan