BolaSkor.com - Barcelona menjadi satu di antara tim yang tertarik memboyong penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Lantas, bagaimana peluang Blaugrana mendapatkan tanda tangan striker asal Polandia itu?

Robert Lewandowski menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer. Latarnya adalah pembicaraan kontrak anyar dengan Bayern yang belum menemui titik terang. Padahal, masa bakti Lewandowski akan berakhir satu musim lagi.

Bayern menyatakan tidak akan melepas Lewandowski begitu saja. Die Roten mengajukan kontrak anyar dan berharap Lewandowski bersedia bertahan.

Baca Juga:

Dianggap Tidak Lebih Baik dari Koeman, Xavi Beri Pembelaan

Villa Vs Liverpool, Potensi The Reds Ukir Rekor Sepanjang Masa Premier League

Pep Guardiola: Semua Orang dan Media di Inggris Dukung Liverpool Juara Premier League

Kondisi itu membuat Barcelona mencoba menikung Bayern. Menurut Fabrizio Romano, Barca siap menyodorkan kontrak tiga musim untuk Lewandowski.

Sementara itu, pakar bursa transfer lainnya, Nicolo Schira, mengungkapkan jika sedang terjadi komunikasi yang intens antara Lewandowski dengan Barcelona. Bahkan, eks Borussia Dortmund itu disebutkan tidak akan memperpanjang kontrak.

Lantas, bagaimana peluang Barcelona mendapatkan Lewandowski?

Kans Barcelona memboyong Lewandowski terbuka lebar. Terutama, karena sang striker memang ingin meninggalkan Bayern dan mencoba tantangan baru.

Pada sisi lain, Barcelona bersedia memberikan kontrak dengan durasi lebih panjang daripada milik Bayern. Selain itu, Lewandowski tetap akan berada di level tertinggi, setidaknya hingga tiga tahun ke depan.

Keinginan sang pemain akan berperan besar dalam hasil akhir. Bayern diyakini akan kesulitan mempertahankan jika memang Lewandowski pengin pergi. Apalagi, musim panas adalah waktu yang tepat jika ingin melepas Lewandowski sembari mendapatkan uang transfer.

Namun, jangan lupakan klub-klub lain yang dilaporkan juga mengincar Lewandowski. Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain adalah tiga di antaranya.