Pemain Pinjaman Arsenal Ditusuk di Pusat Perbelanjaan Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Oktober 2022
Pemain Pinjaman Arsenal Ditusuk di Pusat Perbelanjaan Milan
Pablo Mari (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar tidak mengenakkan datang dari Italia dan melibatkan salah satu pemain pinjaman Arsenal di Monza, Pablo Mari. Pemain berusia 29 tahun jadi satu dari enam korban penusukan di pusat perbelanjaan Milan.

Dari laporan yang dimuat Goal, seorang pria berusia 46 tahun mengambil pisau dari rak dan melukai mereka yang sedang belanja di sekitarnya. Pablo Mari dan lima orang lainnya jadi korban penusukan.

Kejadian itu terjadi pada pukul 05.30 sore di pusat perbelanjaan Assago, Milan's Milanofiori. Kabar baiknya meski terluka, Pablo Mari dalam kondisi sadar dan terbangun saat dirawat di Rumah Sakit Niguarda.

"Pablo Mari tidak dalam bahaya karena cederanya tidak membahayakan nyawanya. Kami berharap bisa segera melihatnya kembali," tutur CEO Monza, Adriano Galliani.

Baca Juga:

Masih Tahap Pendekatan, Eriksen Sudah Nyaman dengan Casemiro

Hasil Liga Europa: Manchester United Perkasa, Arsenal Tumbang

Harry Maguire, Piala Dunia 2022, dan Keputusan Erik ten Hag

Arsenal selaku klub pemilik Mari juga menyampaikan pesan kepada pemain berpaspor Brasil tersebut. Selain memberi pernyataan manajer Arsenal Mikel Arteta juga menyampaikan pendapatnya.

"Saya tahu bahwa Edu (Direktur Olahraga Arsenal) berhubungan dengan kerabatnya, dia tampaknya baik-baik saja," tutur Mikel Arteta.

"Pikiran kami bersama Pablo dan korban lain dari insiden mengerikan ini."

Saksi mata berbicara kepada La Repubblica bagaimana kejadian tersebut berlangsung di Milan.

"Kami berada di bar dan kami pikir itu perampokan karena kami melihat beberapa anak laki-laki dan seorang wanita berlarian, kemudian kami melihat semakin banyak orang dengan wajah sedih dan kami menyadari bahwa sesuatu yang serius telah terjadi," tutur saksi mata tersebut.

Pablo Mari dipinjamkan Arsenal ke Monza pada musim ini setelah sebelumnya dipinjamkan ke Udinese. Sebelumnya produk akademi Mallorca juga pernah memperkuat Gimnastic, Manchester City, Girona, Flamengo.

Serie a Arsenal Monza
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.214

Bagikan