Pengalaman Buruk Van de Beek Bikin Jurrien Timber Ragu Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Juni 2022
Pengalaman Buruk Van de Beek Bikin Jurrien Timber Ragu Gabung Manchester United
Jurrien Timber (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Namun, sang pemain memiliki keraguan menyusul Erik ten Hag ke Old Trafford.

Erik ten Hag mulai menganalisi kelemahan Manchester United. Satu di antara yang paling mencolok adalah lini belakang yang rapuh. Andai David de Gea tidak tampil gemilang, posisi Man United di klasemen diyakini lebih melorot.

Kabarnya, Ten Hag akan melepas Eric Bailly dan Phil Jones. Kemudian, ia meminta manajemen Setan Merah mendatangkan palang pintu baru.

Baca Juga:

Manchester United Konfirmasi Kepergian Dua Pemain

5 Alasan Paul Pogba Akan Menyesal Tinggalkan Manchester United

Gareth Bale dan Kisah Masa Lalunya dengan Manchester United

Pilihan jatuh kepada Jurrien Timber. Sang bek menjadi pemain kunci bagi Ten Hag di Ajax Amsterdam. Ia membawa Ajax meraih titel Eredivisie musim 2021-2022.

Selain itu, dengan usia yang baru 20 tahun, Timber dianggap berpotensi semakin bersinar di masa depan. Pada musim 2021-2022, Timber tampil konsisten dalam 43 laga yang dimainkan.

Namun, kendati ada Erik ten Hag di Man United, Timber ragu bergabung. Ia berkaca dari kasus yang dialami Donny van de Beek.

Donny van de Beek adalah mantan pemain Ajax yang gagal bersinar di Manchester United. Meski pada awal kedatangan mendapatkan sambutan hangat, tetapi Van de Beek hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Akhirnya, sang gelandang pun dipinjamkan ke Everton.

Apa yang dialami Van de Beek menjadi tanda bahaya bagi Timber. Ia tidak ingin datang ke Man United hanya untuk menjadi pemain pelapis. Timber sadar, persaingan dengan Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof akan berat.

Apalagi, Jurrien Timber membutuhkan menit bermain yang cukup demi menjaga peluang dibawa tim nasional Belanda di Piala Dunia 2022.

Jurrien Timber Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan