BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengusung misi bangkit ketika menghadapi Madura United, dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8).

Saat ini, Persija Jakarta memang membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Pasalnya dari sembilan pertandingan yang sudah mereka lakoni di Liga 1 2019, Macan Kemayoran hanya mampu mendapatkan delapan poin.

Bahkan dari empat pertandingan terakhir Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan kawan-kawan belum meraih kemenangan satu pun. Maka dari itu, Marko Simic bertekad untuk bisa meraih kemenangan di kandang Madura United.

“Saat ini situasinya tak bagus buat kami, akan tetapi ini tidak berpengaruh ke di skuat kami, sampai sekarang kami tetap bersama, tim ini adalah keluarga,” kata Marko Simic ketika konferensi pers, Kamis (15/8).

Baca Juga:

Julio Banuelos Tegaskan Kondisi Ruang Ganti Persija Sangat Kondusif

Ramadani Lestaluhu Buka Suara Soal Perselisihan Bruno Matos dengan Julio Banuelos

“Maka dari itu, untuk pertandingan besok kami akan berjuang bersama untuk keluar dari situasi ini. Saya yakin kami juga punya karakter kuat untuk bangkit dari hal ini,” pemain asal Kroasia itu menambahkan.

Lebih lanjut, Marko Simic akan berhadapan dengan mantan rekan satu timnya di Persija Jakarta, Jaimerson Xavier. Meski begitu, Marko Simic akan tetap profesional dan akan berusaha untuk meraih kemenangan.

“Jaime teman saya, kami masih saling berkomunikasi. Kami teman sekamar dan punya kenangan bagus selama 1 tahun. Tapi ini dunia profesional, meski kami tetap berteman,” ucap Simic.

“Saya yakin akan sangat sulit menghadapi dia karena dia pemain yang sangat bagus. Semoga rekan-rekan setim bisa membantu saya dan tim mendapatkan poin besok,” tutup Simic.