Penyerang Timnas Indonesia U-19 Tak Cetak Gol, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
Penyerang Timnas Indonesia U-19 Tak Cetak Gol, Ini Tanggapan Fakhri Husaini
Pemain Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini senang ketika timnya berhasil menahan imbang TIRA-Persikabo 0-0 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibonong, Bogor, Sabtu (12/10).

Namun pada pertandingan ini, mantan pelatih PKT Bontang ini melihat lini depan mereka masih cukup bermasalah karena belum bisa mencetak gol. Meskipun ada beberapa peluang yang dimiliki oleh para pemainnya.

Memang dalam beberapa latihan terakhir, Fakhri Husaini selalu berkomentar terkait penyerangnya. Bahkan ketika melawan tim Pra PON DKI, ia sedikit jengkel dengan penampilan dari Saddam Gaffar.

Baca Juga:

RD Siap Maksimalkan Potensi yang Ada di TIRA-Persikabo untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19

Enam Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Garuda Select II, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

Ya, kami punya beberapa peluang yang Serdy (Hepyfano) juga main 35 menit. Dia punya peluang satu. Mereka masih muda dan akan berkembang terus. Setiap laga bahkan setiap latihan pun mereka akan terus belajar untuk memperbaiki diri,” kata Fakhri Husaini.

“Mengenai lini depan bahwa pertandingan ini tidak ada gol itu bukan berarti bahwa mereka tidak berkontribusi untuk hasil ini. Mereka bermain cukup baik, memang itu yang saya bilang, mereka masih muda dan akan terus belajar,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Bogor. Nantinya mereka akan berangkat ke Surabaya untuk menghadapi China pada 17 Oktober 2019 dan 20 Oktober 2019 akan bermain di Bali.

TC kali ini merupakan rangkaian dari persiapan tim untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Jakarta awal November mendatang. Mereka tergabung dalam Grup K dan akan menghadapi Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan