BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan, meyakini laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung sengit dan bisa memberikan tekan kepada para pemainnya.

Sebagaimana diketahui, skuat asuhan Rahmad Darmawan ini akan melakukan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (12/10).

Pelatih yang kerap disapa RD ini mengaku akan memberikan menit bermain kepada pemainnya yang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di Liga 1 2019. Namun, tidak menutup kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya.

“Untuk pertandingan besok kami akan menurunkan potensi terbaik yang kami miliki di tim. Namun karena ini uji coba, saya akan berikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapatkan pengalaman bertanding,” kata RD kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Bukan TIRA-Persikabo U-20, Timnas Indonesia U-19 Akan Melawan TIRA-Persikabo Senior pada Laga Uji Coba

Enam Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Garuda Select II, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

Lebih lanjut, RD mengaku sudah melihat perkembangan yang diperlihatkan oleh tim asuhan Fakhri Husaini tersebut. Menurutnya, Timnas Indonesi

aU-19 yang sekarang memiliki potensi yang baik untuk melangkah jauh ke depan.

Terlebih ia sangat mengenal sekali karakter melatih dari Fakhri Husaini. Maka dari itu ia sangat senang bisa berlatih tanding dengan tim asuhan Fakhri Husaini.

“Saya kenal dekat dengan dia, karena kami sama-sama jebolan Timnas Indonesia U-23 semasa bermain. Saya rasa dia pelatih yang berkarakter dan tekun serta sangat pintar membaca situasi,” ucap RD.

“Jadi beruntung, anak-anak ini berada di bawah asuhannya sejak usia 16 tahun lalu. Secara permainan mereka sudah terbentuk dan pasti sudah memiliki chemistry yang baik,” pungkasnya.