Pep Guardiola Anggap Seharusnya James Milner Dapat Kartu Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Oktober 2021
Pep Guardiola Anggap Seharusnya James Milner Dapat Kartu Merah
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa seharusnya gelandang Liverpool, James Milner, mendapatkan kartu merah. Guardiola terlihat kesal ketika wasit memilih melanjutkan pertandingan.

Manchester City bermain 2-2 melawan Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Anfield, Sabtu (3/10). The Citizens sempat tertinggal dua kali.

Liverpool membuka keunggulan melalui Sadio Mane pada menit ke-59. Kemudian, tendangan keras Phil Foden dari sudut sempit pada menit ke-69 membuat keadaan jadi sama kuat 1-1.

Mohamed Salah membawa The Reds kembali memimpin setelah mencetak gol pada menit ke-76. Namun, hanya lima menit berselang, Kevin De Bruyne mencatatkan diri di papan skor.

Baca Juga:

Liverpool 2-2 Manchester City: Hujan Gol pada Babak Kedua

Liverpool Vs Man City, Mo Salah Bakal Menguji Pertahanan Kuat The Citizens

5 Hujan Gol dalam Laga Liverpool Vs Man City Era Klopp-Guardiola

Beberapa saat sebelum gol Mo Salah, Liverpool sejatinya bisa bermain dengan 10 pemain. Milner yang sudah mengantongi kartu kuning terlihat menjatuhkan Bernardo Silva ketika Man City melancarkan serangan balik.

Namun, wasit Paul Tierney memilih tetap melanjutkan pertandingan dan tidak memberikan kartu kuning kepada Milner. Guardiola pun terlihat kesal sehingga meneriaki Mike Dean yang menjadi wasit keempat.

"Itu kartu kuning. Itu adalah kartu kuning. Jelas ini Anfield. Dalam situasi kami, seorang pemain Man City akan diusir keluar lapangan. Terlalu jelas jika itu adalah kartu kuning kedua," kata Guardiola seperti dilaporkan Daily Star.

Meski demikian, Pep Guardiola tetap bersyukur timnya membawa pulang poin dari markas Liverpool. Kini, ia berharap Manchester City kembali ke jalur kemenangan usai jeda internasional.

"Begitulah. Hasil adalah hasil dan kami tidak bisa mengubahnya. Saya tahu betapa sulit melawan para pemain ini dan manajer ini," sambung mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

"Ketika kami kalah dari cara bermain di Paris Saint-Germain, hasil seri ini cukup bagus. Saya berdoa kami akan melanjutkan dan para pemain kembali dari tim nasional dengan kondisi selamat," terang Guardiola.

Manchester City Liverpool Breaking News Premier League Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan